Gubernur Sumsel Buka Langsung Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2 PALTV

Gubernur Sumsel Buka Langsung Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2 PALTV

Gubernur Sumsel buka langsung Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2 PALTV dengan ditandai pelemparan bola basket ke dalam ring, Sabtu (23/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PALTV kembali menggelar Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball PALTV.disway.id/listtag/3818/3x3">3x3 Championship Seri 2, di Sekolah Palembang Harapan (PALTV.disway.id/listtag/3832/sph">SPH) pada har Sabtu, 23 September 2023, yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, dengan ditandai pelemparan bola basket ke dalam ring.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel Herman Deru merasa bangga dengan PALTV karena sudah konsisten menggelar event ini.

Kegiatan ini sendiri akan menjaring anak-anak muda di Sumsel yang memiliki bakat, minat dan kemampuan untuk diikutkan dalan event yang lebih tinggi lagi.

“Tidak ada kata lain selain bangga. PALTV terus melaksanakan ini secara konsisten. Secara tidak langsung ini akan menjaring anak-anak muda kita yang punya bakat, minat, serta punya kemampuan untuk kita perlombakan di ajang yang lebih tinggi lagi,” ujar Gubernur Sumsel Herman Deru.

BACA JUGA:UMKM Lokal Meriahkan Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2 PALTV


Gubernur Sumsel Herman Deru memberi sambutan rangkaian kegiatan PALTV Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2, Sabtu (23/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Ketua Perbasi Palembang, Azwar Agus menyampaikan, kegiatan ini diikuti antusiasme tinggi para peserta. Dalam event ini diikuti banyak atlet muda berpotensi dan bisa dijadikan atlet Kota Palembang di masa mendatang.

Azwar Agus berharap PALTV bisa melaksanakan event pertandingan basket dua kali dalam satu tahun, karena bisa menghindarkan generasi muda dari hal negatif.


Ketua Perbasi Palembang Azwar Agus memberi sambutan pada pembukaan Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-12 PALTV, Sabtu (23/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

“Kalau saya lihat animo masyarakat khususnya anak muda sangat baik sekali dan sangat antusias. Kita dari Perbasi sangat mendukung kegiatan seperti ini. Dalam kegiatan ini banyak atlet muda yang berpotensi dan bisa kita rekrut untuk menjadi atlet Kota Palembang,” ungkap Ketua Perbasi Palembang, Azwar Agus.

General Manager PALTV Sri Febriandi mengatakan, Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2 ini dibuka langsung Gubernur Sumsel Herman Deru.

BACA JUGA:Produk Kecantikan Emina Hadir di Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2 PALTV


General Manager PALTV Sri Pebriandi sambut komitmen Gubernur Sumsel Herman Deru yang mendukung rangkaian kegiatan Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2 PALTV, Sabtu (23/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Dalam pandangan Sri Pebriandi, Gubernur Sumsel sudah berkomitmen untuk mendukung event ini terus menerus. Tidak hanya basket, namun juga ada berbagai kegiatan lain seperti pertandingan Mini Soccer U-12, Modern Dance, donor darah, UMKM, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv