Produk Kecantikan Emina Hadir di Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2 PALTV

Produk Kecantikan Emina Hadir di Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2 PALTV

Produk kecantikan Emina meriahkan event Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Series 2 dan Mini Soccer U-12 PALTV, Sabtu (23/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Produk kecantikan Emina meriahkan event Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Series 2 dan Mini Soccer U-12 yang berlangsung selama dua hari, dimulai hari Sabtu, 23 September 2023 sampai Minggu, 24 September 2023, yang digelar di Sekolah Palembang Harapan (SPH).

Emina merupakan salah satu beauty brand lokal yang terkenal di Indonesia, yang bergerak di bawah PT Paragon Technology and Innovation.

Andin selaku Emina Promotor Palembang mengatakan, dalam event Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Series 2 dan Mini Soccer U-12 yang diselenggarakan PALTV, mereka menawarkan berbagai macam produk kecantikan. Mulai dari produk pelembab, toner, sunscreen, bedak, lipstik, mascara, dan varian lainnya.

Produk-produk Emina ini cocok untuk skincare sehari-hari, seperti untuk kulit berminyak, memutihkan wajah, jerawat membandel, serta untuk kulit kering, dan jenis lainnya.

BACA JUGA:Meriah! Event Piala bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-12


Andin, Sales Promotor Emina Palembang, Sabtu (23/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

“Emina hadir untuk menjawab kebutuhan berdandan dan perawatan kulit yang cocok untuk para remaja dan wanita muda," ungkap Andin, Sales Promotor Emina saat diwawancarai pada Sabtu siang, 23 September 2023.

Lanjut Andin, untuk harga berbagai macam varian produk dari emina di event Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Series 2 dan Mini Soccer U-12 PALTV ini dibawah Rp50.000. 

"Untuk harga sangat cocok untuk kawula muda. Mulai dari Rp13.000 sampai Rp50.000, tergantung varian produknya," terang Andin.

Pada event Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Series 2 dan Mini Soccer U-12 PALTV ini, Emina juga menyediakan puluhan goodie bag yang akan diberikan kepada para pemenang.

BACA JUGA:5 Ton Sampah Berhasil Diangkut dari Sungai di Kawasan Karang Anyar Gandus


Produk kecantikan Emina ditawarkan dengan harga terjangkau di kantong kawula muda, Sabtu (23/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Kami juga sudah menyiapkan 30 goodie bag, Pak, untuk para pemenang di event kali ini. Kami berharap semoga acaranya sukses dan semakin produktif, serta ke depannya emina bisa bekerja sama lagi bersama PALTV di event-event lainnya," tutup Andin, Sales Promotor Emina Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv