Pelaku Begal Payudara Ditangkap Warga, Aksinya Sempat Terekam Kamera Pengawas

Pelaku Begal Payudara Ditangkap Warga, Aksinya Sempat Terekam Kamera Pengawas

Pelaku begal payudara inisial S di Jalan Papera diserahkan ke Unit PPA Polrestabes Palembang, Selasa (19/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pelaku begal payudara yang sudah meresahkan masyarakat Kota Palembang, khususnya di Kecamatan Ilir Timur I, akhirnya tertangkap oleh anggota Polwan Polrestabes Palembang dan warga.

Sebelum tertangkap, aksi terakhir pelaku terekam kamera pengawas (cctv) di salah satu rumah warga, yang berada di Jalan Papera Kelurahan Sungai Pangeran Kecamatan Ilir Timur I Palembang , pada Selasa, 19 September 2023 sekira pukul 08:53 WIB.

Dari rekaman kamera pengawas (cctv), terlihat korban berinisial UY warga Kemuning yang sedang berjalan. Tiba-tiba datang pelaku dengan menggunakan sepeda motor lalu menghentikan korban dan langsung bertanya, setelah itu pelaku langsung meremas payudara korban.

Dari pengakuan pelaku inisial S warga Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, dirinya secara refleks melakukan pencabulan terhadap korban yang saat itu sedang berjalan.

BACA JUGA:Misi Perdamaian PBB: Polri Kirim Pasukan Satgas FPU 5 Minusca ke Afrika Tengah

BACA JUGA:Truk Tanki Muatan Minyak Kelapa Sawit Terguling di jalan R.E martadinata Palembang


Aksi begal payuadara pelaku inisial S di Jalan Papera terekam kamera pengawas (cctv) rumah warga, Selasa (19/9/2023).--Rekaman kamera pengawas rumah warga di Jalan Papera Palembang

"Saya refleks, Pak. Awalnya saya bertanya alamat kepada korban, setelah itu langsung meremas payudara korban," ungkap pelaku inisial S.

Sementara itu Kanitlantas Polsek Ilir Timur I Palembang Iptu Windya Feilena mengatakan, saat itu dirinya bersama dua orang temannya sedang melakukan patroli rutin. Tiba-tiba di TKP terlihat warga setempat sedang berkerumun dan langsung Iptu Windya Feilena hampiri.

"Kami sedang berpatroli dan melihat kerumunan, kami kira ada lakalantas. Dan ternyata pelaku begal payudara!" Ungkap Kanitlantas Polsek Ilir Timur I Palembang, Iptu Windya Feilena.

Selanjutnya, pelaku langsung diamankan Iptu Windya Feilena dan dibawa ke Polsek Ilir Timur I Palembang, lalu diserahkan ke Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Sukseskan Pemilu 2024, Pj Bupati Muara Enim Siap Lanjutkan Pembangunan Sebagai Tugas Pokok Pemerintah

BACA JUGA:Mulai Terkuak Misteri Mayat Tanpa Kepala di Lampung, Diduga Tenyata Nelayan Indramayu, Berikut Buktinya


Kanitlantas Polsek Ilir Timur I Iptu Windya Feilena menerangkan penangkapan pelaku begal payudara inisial S di Jalan Papera Kota Palembang, Selasa (19/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv