Truk Tanki Muatan Minyak Kelapa Sawit Terguling di jalan R.E martadinata Palembang

Truk Tanki Muatan Minyak Kelapa Sawit Terguling di jalan R.E martadinata Palembang

Truk tanki muatan minyak kelapa sawit terguling di Jalan RE Martadinata, Palembang, Selasa (19/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebuah mobil truk tanki bermuatan Crude Palm Oil (CPO) atau minyak kelapa sawit bernopol Bg 8849 UV terguling di jalan R.E martadinata Kecamatan Ilir Timur II PALEMBANG, pada selasa (19/09/2023). 

Eman salah satu warga yang melihat langsung kejadian di TKP mengatakan, lakalantas terjadi pada saat mobil truk trailer mau putar arah.

Lalu mobil bernopol Bg 8849 UV dengan keadaan ngebut dari arah pusri menuju boom baru, melintas karena terlalu mempet dengan trotoar sehingga mobil mengangkut minyak kelapa sawit  tersebut menabrak trotoar hingga terguling. 

Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi menuju Pusri menuju bom baru. Saat traktor-trailer hendak memutar, mobil ini berada pada posisi yang tepat karena terlalu kencang sehingga menabrak tepi jalan dan terbalik, ujarnya. 

BACA JUGA:Sukseskan Pemilu 2024, Pj Bupati Muara Enim Siap Lanjutkan Pembangunan Sebagai Tugas Pokok Pemerintah

Eman menambahkan Kejadian tersebut sekitar pukul 08.00 WIB, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut


Truk Tanki Muatan Minyak Kelapa Sawit Terguling di jalan R.E martadinata Palembang-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Kejadian sekiar jam 08.00 WIB, kalo untuk korban jiwa alhamdulillah tidak ada" Tambahnya

Akibat dari insiden tersebut, kemacetan terjadi di di jalan R. E Martadinata hingga Selasa siang lantaran mobil belum dievakuasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id