Sriwijaya FC Siap Hadapi Persiraja di Stadion Harapan Bangsa di Banda Aceh

Sriwijaya FC Siap Hadapi Persiraja di Stadion Harapan Bangsa di Banda Aceh

Pelatih Sriwijaya FC M Yusuf Prasetyo nyatakan Sriwijaya FC siap hadapi tim tuan rumah Persiraja di Stadion Harapan Bangsa Kota Banda Aceh, Sabtu (16/9/2023).--Media Officer Sriwijaya FC

BANDA ACEH, PALTV.CO.ID - Sriwijaya FC (SFC) tim Laskar Wong Kito, akan melakukan laga away perdana dalam kompetisi Liga 2 Musim 2023/2024.

Sriwijaya FC akan menghadapi tim asal tanah rencong Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa pada Minggu malam, 17 September 2023 pukul 20:30 WIB.

Menghadapi laga tandang perdana tersebut, skuad Sriwijaya FC yang diasuh pelatih M Yusup Prasetyo telah berada di Banda Aceh sejak tiga hari yang lalu.

Dengan membawa skuad terbaiknya, Yusup Prasetyo menargetkan agar anak asuhnya Sriwijaya FC bisa meraih hasil yang baik.

BACA JUGA:Jelang Laga Away ke Aceh, Skuad Sriwijaya FC Menggelar Latihan Malam Hari

BACA JUGA:Walhi Sumsel Pertanyakan Karhutla Berulang dan Pelaksanaan Penanggulangannya

“Seluruh pemain dalam keadaan sehat dan tidak ada yang alami cidera apa pun, guna menghadapi Persiraja Banda Aceh. Insya’ Allah akan mendapatkan hasil baik,” terang M Yusup Prasetyo saat jumpa pers dengan pewarta di Banda Aceh.

Senada dengan pelatih M Yusup Prasetyo, Belvort Kerven pemain Sriwijaya FC asal Haiti menyatakan kesiapannya untuk pertandingan besok Minggu, menghadapi Persiraja di Stadion Harapan Bangsa di Kota Banda Aceh.

Laga menghadapi Persiraja Minggu malam merupakan laga kedua yang akan dijalani skuad Laskar Wong Kito.

Sebelumnya, M Nur Iskandar dan kawan-kawan telah melakukan laga perdana melawan tim Sada Sumut FC dan meraih hasil kemenangan 2-0, di kandang Sriwijaya FC Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

BACA JUGA:Setelah 7 Hari Tak Masuk Kantor, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah Hindari Pewarta

BACA JUGA:Kebaya Bridesmaid, Keanggunan Tradisi dalam Pernikahan Modern

Atas kemenangan tersebut, Sriwijaya FC kini menduduki posisi runner up di Grup A di bawah klub Semen Padang, yang sama-sama mengoleksi poin 3.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber