Jelang Laga Away ke Aceh, Skuad Sriwijaya FC Menggelar Latihan Malam Hari

Jelang Laga Away ke Aceh, Skuad Sriwijaya FC Menggelar Latihan Malam Hari

Pemain SFC berkumpul bersama sebelum melakukan latihan--Foto/media officer sfc

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Menjelang menghadapai laga away melawan tim Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Senin (11/9/2023) anak asuhan yusuf prasetyo menggelar latihan pada malam hari di lapangan Baseball komplek Jakabaring Sport City (JSC). 

Dalam latihan ini, seluruh pemain hadir dan melakukan latihan dengan penuh serius, dengan pengawasan penuh dari coach Yoyok serta 3 asistennya yakni Mahyadi Panggabean, Oktavianus dan pelatih kiper Feri Rotinsulu. 

Dalam latihan ini, coach yoyo berusaha memperbaiki kesalahan yang terjadi pada laga perdana lalu ketika melawan klub Sada Sumut FC.

Walaupun dalam laga tersebut SFC meraih kemenangan 2-0, namun ada sejumlah catatan yang harus diperbaiki yaitu pertahanan.

BACA JUGA:Rumah Produksi Film Dewasa Gerebek Polisi, Artis hingga Selebgram Jadi Pemeran Dibayar Puluhan Juta Per Film

Menurut yoyo, pemain harus bergerak bersama-sama ketika mendapatkan pressing dari tim lawan, sehingga pertahanan menjadi baik dan kuat. 

Dan menghadapi Persiraja Banda Aceh, yoyo sebagai pelatih SFC telah mempelajari rekaman video pemain-pemain Persiraja ketika bertanding dalam pertandingan pertama melawan PSPS Pekanbaru, dan ada 1 pemain bernomor punggung 9 akan jadi fokus skuad SFC untuk diperhatikan. 

"Persiraja merupakan tim yang solid, setiap tim yang berlaga ke Persiraja akan selalu sulit. Sejauh ini untuk kondisi pemain SFC sendiri cukup baik" Ujar Yoyo. 


Pelatih SFC yusuf prasetyo saat diwawancarai media--Foto/media officer sfc

Rencananya M Nur Iskandar cs akan berangkat ke Banda Aceh untuk menghadapi Persiraja pada hari Kamis (14/9/2023).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber