Bikin Pusing Xi Jinping, Prosesor iPhone 15 Pro serta Pro Max Kameranya Bisa Di Pakai Buat Film Layar Lebar

Bikin Pusing Xi Jinping, Prosesor iPhone 15 Pro serta Pro Max Kameranya   Bisa Di Pakai Buat Film Layar Lebar

Bikin Pusing Xi Jinping, Prosesor iPhone 15 Pro serta Pro Max Kameranya Bisa Di Pakai Buat Film Layar Lebar--youtube.com/@apple

Sebuah tombol Action baru di perangkat ini menggantikan tombol Mute yang telah hadir sejak iPhone pertama. Tombol ini dapat diprogram oleh pengguna, memungkinkan mereka untuk menyesuaikan fungsi-fungsi seperti shutter kamera untuk pengambilan gambar yang lebih mudah.

BACA JUGA:Sepeda Motor Listrik Trendy: Sprinter AT dan Sprinter Pro Max, Murah dan Berkualitas

iPhone juga mengadopsi fitur dari komputer Mac dengan menambahkan chip A17 Pro yang baru. Chip ini memiliki proses produksi tiga nanometer, enam core CPU dengan dua core kinerja tinggi yang 10 persen lebih cepat dari yang lainnya.

Keempat core CPU efisiensi tinggi juga akan lebih efisien dalam penggunaan daya. Terdapat juga enam inti GPU, dan perangkat ini mendukung teknologi Ray Tracing untuk meningkatkan kinerja grafis.

iPhone 15 Pro Max adalah versi iPhone premium terbesar dalam seri ini, yang mengadopsi chip A17 Pro baru, kamera Tetraprisma baru dengan kemampuan zoom 5x, serta berbagai peningkatan lainnya.

Spesifikasi perangkat ini sebagian besar mirip dengan iPhone 15 Pro, hanya saja memiliki layar Super Retina XDR OLED yang lebih besar, berukuran 6,7 inci, yang selalu aktif.

BACA JUGA:Bentrok dengan Warga Desa Paldas, 3 Anggota Jatanras Polda Sumsel Luka-luka

Layar ini menawarkan resolusi tinggi 2.796 x 1.290 piksel, kerapatan piksel 460ppi, rasio kontras 2 juta banding 1, kecerahan standar hingga 1.000 nits, kecerahan maksimal hingga 1.600 nits untuk konten HDR, dan bahkan 2.000 nits untuk penggunaan luar ruangan.

Dynamic Island, yang terletak di bagian atas layar, digunakan untuk menggantikan notch pada iPhone 15, memberikan tampilan yang lebih leluasa.

Desain iPhone 15 Pro Max tidak berubah banyak secara keseluruhan, tetapi kaca depan dan belakangnya dilapisi dengan bingkai dari titanium Grade 5, yang membantu mengurangi berat perangkat sekaligus membuatnya lebih kokoh.

Perangkat ini memiliki sertifikasi IP68, yang memberikan ketahanan terhadap air hingga kedalaman 6 meter selama 30 menit.

BACA JUGA:2 Hari Tak Ada Kabar, Alex Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Muara Enim

Tombol mute yang menjadi ciri khas iPhone sekarang telah digantikan oleh tombol Action yang multifungsi, yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna, termasuk sebagai tombol shutter kamera.

A17 Pro onboard adalah chip seluler Apple Silicon tercepat yang pernah mereka produksi, dan ini adalah yang pertama yang menggunakan proses produksi 3 nanometer.

Chip ini memiliki enam inti CPU, termasuk dua inti kinerja yang 10 persen lebih cepat dengan prediksi cabang yang ditingkatkan, dan empat inti efisiensi tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber