2 Hari Tak Ada Kabar, Alex Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Muara Enim

2 Hari Tak Ada Kabar, Alex Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Muara Enim

Tim Inafis Polres Muara Enim dibantu warga mengevakuasi jenazah Alex yang meninggal di kamar kos, Rabu (13/9/2023).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Penghuni City Kos, yang berada di perumahan kawasan Islamic Center Kabupaten MUARA ENIM, dikagetkan adanya penghuni kos meninggal dunia.

Kejadiannya pada hari Rabu, 13 September 2023 sekitar pukul 12:00 WIB yang ditemukan oleh pemilik kos dan pihak kepolisian.

Jenazah bernama Alex (42), merupakan pria paruh baya tercatat sebagai warga Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, ditemukan meninggal dunia setelah sopirnya penasaran karena tak mendapatkan kabar dari almarhum.

Setelah meminta izin untuk membuka paksa kamar kos yang bersangkutan, pintu kamar dibuka dengan disaksikan oleh pemilik kos dan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Satu Minggu Tak Masuk Kantor, PLT Bupati Muara Enim Kaffah Menghilangkan Tanpa Kabar

BACA JUGA:Korban FEC Makin Bertambah, Polda Sumsel Telusuri Peran & Keterlibatan Kepala Dinas Pariwisata Sumsel

Benar saja, Alex sudah terbujur kaku di atas kasur dalam posisi terlentang dengan mengenakan selimut yang menutupi tubuhnya.

Dari keterangan pemilik kos, Alex merupakan warga kota Padang yang terlihat dari identitas diri, dan sudah lebih satu bulan menghuni kamar tersebut.

Almarhum tinggal menyewa kamar kos karena dekat dengan lokasi kerjanya yang berada di Servo selaku suplayer.

Diketahui dari sopir almarhum kalau beliau pernah mengeluh atas penyakit yang dideritanya dan sudah tak dapat kabar selama dua hari belakangan.

BACA JUGA:Tak Hanya Rumah Limas, Rumah Adat Tatahan di Sumsel ini Banyak yang Tidak Tau

BACA JUGA:Cara Aman Melakukan Pinjaman Uang Via Online? Berikut Daftar Pinjol Legal 2023 Resmi Terdaftar di OJK


Tim dokter dan Inafis Polres Muara Enim melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Alex yang meninggal dunia di kamar kos, Rabu (13/9/2023).-Yansyah-PALTV

"Saya dihubungi oleh sopir almarhum karena curiga kalau Pak Alex terjadi apa-apa di dalam kamar, dan meminta izin untuk membuka paksa kamar kos tersebut," ungkap Novi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv