Bikin Pusing Xi Jinping, Prosesor iPhone 15 Pro serta Pro Max Kameranya Bisa Di Pakai Buat Film Layar Lebar

Bikin Pusing Xi Jinping, Prosesor iPhone 15 Pro serta Pro Max Kameranya   Bisa Di Pakai Buat Film Layar Lebar

Bikin Pusing Xi Jinping, Prosesor iPhone 15 Pro serta Pro Max Kameranya Bisa Di Pakai Buat Film Layar Lebar--youtube.com/@apple

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pecinta IPhone dibuat kagum dengan kecanggihan Iphone 15 Pro dan Pro Max. Lantaran dengan fitur-fitur canggih ini, dapat menghasil gambar-gambar dengan resolusi tinggi.

Bahkan untuk standar pembuatan video yang ditayangkan di layar lebar. Dengan Iphone 15 Pro memungkinkan pengguna membuat film dengan standar yang sama dengan kamera profesional.

Seri kamera pada iPhone ini menggunakan teknologi pixel binning yang serupa dengan iPhone 15, menggunakan sensor kamera 48MP untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi 24MP.

Pilihan lain adalah mengambil gambar HEIF 48MP. Perangkat canggih ini juga menawarkan kemampuan zoom telefoto hingga 5x tanpa mengorbankan kualitas gambar ketika memperbesar gambar.

BACA JUGA:Kisah Tragis Anne Boleyn: Ratu Inggirs Yang Dituduh Selingkuh Hingga Berujung Hukuman Mati Oleh Raja

Sensor 3D yang baru menawarkan stabilitas gambar optik yang jauh lebih baik.

 Apple telah secara resmi memperkenalkan seri iPhone 15, yang meliputi iPhone 15, 15 Plus, 15 Pro, dan 15 Pro Max.


Bikin Pusing Xi Jinping, Prosesor iPhone 15 Pro serta Pro Max Kameranya Bisa Di Pakai Buat Film Layar Lebar--youtube.com/@apple

Perusahaan ini menyebut versi Pro sebagai iPhone paling "Pro" yang pernah mereka ciptakan. Desain iPhone 15 Pro mengusung bodi yang terbuat dari titanium kelas 5 yang lebih kuat dan modern.

Meskipun ukuran layar tetap sama, bezel-nya telah diperkecil, memberikan tampilan yang lebih besar secara keseluruhan. Bagian depannya dilapisi dengan kaca keramik yang lebih tahan lama.

BACA JUGA:Hampir 7 Jam Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Video Promosi Judi Online, Wulan Guritno Ngaku Senang dan Bahagia

Selain itu, port Lightning resmi telah digantikan oleh port USB-C yang mendukung transfer data kecepatan USB 3 dan fitur baru bernama Dynamic Island.

Namun, kali ini, tidak ada dukungan untuk Thunderbolt. USB-C menawarkan throughput hingga 10 GB.

Apple juga mencatat bahwa kaca belakang iPhone 15 lebih mudah untuk diperbaiki, sesuai dengan komitmen baru mereka dalam mendukung hak perbaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber