2 Hari Tak Ada Kabar, Alex Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Muara Enim

2 Hari Tak Ada Kabar, Alex Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Muara Enim

Tim Inafis Polres Muara Enim dibantu warga mengevakuasi jenazah Alex yang meninggal di kamar kos, Rabu (13/9/2023).-Yansyah-PALTV

Izin diberikan Novi. Dengan disaksikan Novi dan pihak kepolisian, kamar kos Alex didobrak paksa. Ternyata benar, Alex sudah meninggal dalam posisi tiduran di atas kasur.

“Saya menyaksikan sendiri kalau almarhum sudah meninggal saat kamar dibuka oleh sopirnya dan pihak kepolisian," lanjut Novi.

Untuk menyakinkan, tim Inafis dari Polres Muara Enim langsung melakukan olah TKP. Polisi juga mengambil keterangan sopir almarhum dan penghuni kos, termasuk Novi pemilik kos.

BACA JUGA:Cara Gampang Transfer Uang Antar Dompet Digital, Pelajari Cara Transfer ShopeePay ke DANA Tanpa Hambatan

BACA JUGA:Serapan Pupuk Subsidi Rendah, Gubernur Sumsel Herman Deru Buka Rakor Percepatan Penyaluran Pupuk Subsidi

Pihak kepolisian kemudian memastikan tidak adanya kejanggalan dari TKP dan tubuh korban. Almarhum Alex dinyatakan meninggal karena sakit.

"Memang Sopir almarhum mengatakan kalau beliau memiliki riwayat penyakit diabetes atau gula darah. Mungkin selama dua hari mengalami penyakit hingga meninggal dunia," kata Novi.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kanit Inafis Aiptu Ucin Kelana mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 12:00 WIB.

"Untuk korban atas nama Alex berdasarkan KTP berasal dari Sumatera Barat, di mana dia bekerja di PT Tiga Putri Bersaudara," terang Kanit Inafis Aiptu Ucin Kelana.

BACA JUGA:Anniversary Hotel Aryaduta Palembang Tanam 600 Bibit Pohon Produktif

BACA JUGA:Gamers Banyak Pilihan di Tahun 2023 : Ini Game yang Booming dan Bisa Dicoba Biar Tidak Penasaran.

Setelah dilakukan visum luar, tidak ada tanda-tanda kekerasan dan korban diduga meninggal dunia karena penyakit yang dialaminya.

"Saat di TKP kondisi kamar dan jendela terkunci dari dalam, dan AC serta televisi dalam keadaan hidup, di sekitarnya juga ditemukan obat-obatan," terang Aiptu Ucin Kelana.

Berdasarkan pemeriksaan tim Inafis Polres Muara Enim, korban meninggal dunia kurang dari 24 jam setelah ditemukan.

"Diperkirakan meninggalnya 10 jam sebelum ditemukan. Saat ini jenazah sudah berada di kamar mayat RS HM Rabain," pungkas Kanit Inafis Aiptu Ucin Kelana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv