Anniversary Hotel Aryaduta Palembang Tanam 600 Bibit Pohon Produktif

Anniversary Hotel  Aryaduta Palembang Tanam 600 Bibit Pohon Produktif

Dalam Rangka Anniversary hotel arya duta palembang yang ke 15 tahun, General Manager hotel arya duta mengajak kayawan melakukan corporatr social responsibility (CSR) penanaman bibit pohon dan launching eco enzyme di taman purbakala kerajaan Sriwijaya.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam rangka peringatan ulang tahun ke-15 Hotel Aryaduta Palembang, General Manager hotel tersebut mengajak para karyawan untuk melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penanaman bibit pohon dan peluncuran produk eco enzyme di Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya Palembang pada pagi hari Kamis.

Menurut Vivi Belliasari, General Manager Hotel Aryaduta Palembang, dalam rangkaian acara peringatan Anniversary Hotel Aryaduta Palembang yang ke-15 tahun, diadakan dua kegiatan utama.

Pertama, penanaman bibit pohon sebanyak 600 tanaman buah, termasuk bibit alpukat, mangga, nangka, dan rambutan di Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya Palembang.

Kedua, peluncuran eco enzyme, yang merupakan konversi sisa organik dari makanan hotel menjadi larutan yang berguna sebagai pupuk organik dan pembersih lantai.

BACA JUGA:Pesona Keindahan Pantai Sasak Sumbar Menawarkan Objek dan Fasilitas Menarik Bagi Pengunjung.

Vivi Belliasari menjelaskan, "Anniversary Hotel Aryaduta dibagi menjadi dua acara penting, yaitu penanaman 600 bibit pohon berbagai jenis buah pagi ini, dan selanjutnya peluncuran eco enzyme.

Eco enzyme ini mengubah peran sisa organik dari makanan hotel menjadi larutan yang bisa digunakan sebagai pupuk organik serta pembersih lantai dan lainnya."

Sementara itu, Nuryasin, kepala UPTD Taman Wisata Kerajaan Sriwijaya, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Hotel Aryaduta terhadap destinasi wisata Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya.

Hotel tersebut telah membantu dalam penanaman 600 bibit pohon produktif, seperti mangga, rambutan, nangka, dan alpukat.

BACA JUGA:Melihat Sentra Anyaman Rotan Dusun Muara Tenang Kerajinan Tangan Khas Pagaralam Turun-temurun

Nuryasin menyatakan, "Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Hotel Aryaduta terhadap destinasi wisata di Sumatera Selatan, khususnya Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya.

Mereka telah berkontribusi dalam penanaman bibit mangga, rambutan, nangka, dan alpukat sebanyak 600 batang."


Dalam Rangka Anniversary hotel arya duta palembang yang ke 15 tahun, General Manager hotel arya duta mengajak kayawan melakukan corporatr social responsibility (CSR) penanaman bibit pohon dan launching eco enzyme di taman purbakala kerajaan Sriwijaya.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Dengan penanaman bibit pohon produktif ini, Vivi berharap bahwa pengunjung nantinya akan dapat menikmati keindahan Taman Purbakala yang semakin rimbun, serta hasil dari bibit-bibit yang telah ditanam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id