Peduli Korban Gempa Maroko, Ronaldo Siapkan Hotel Mewahnya Untuk Pengungsi Gempa Maroko

Peduli Korban Gempa Maroko, Ronaldo Siapkan Hotel Mewahnya Untuk Pengungsi Gempa Maroko

Peduli korban gempa Maroko, Cristiano Ronaldo siapkan hotel mewahnya untuk pengungsi gempa Maroko.--instagram.com/@cr7zone

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Gempa bumi di Marrakesh Maroko sudah menelan korban sebanyak 2000 orang lebih, dan ribuan lainnya luka-luka. Gempa bumi dahsyat magnitudo 6,8 SR menyebabkan kekacauan luar biasa pasca gempa. 

Gempa bumi ini terjadi Jumat lalu (8/9/2023) waktu setempat, berlokasi 72 kilometer barat daya pusat wisata Marrakesh, yang meratakan desa-desa di Marrakesh Maroko. Banyaknya korban tewas tertimpa bangunan dan runtuhan gedung yang hancur.

Para korban yang masih hidup dan luka-luka berusaha diselamatkan dan menyelamatkan diri dengan mencari obat-obatan, makanan dan tempat tinggal.

Melihat situasi yang begitu memilukan, Legenda sepak bola CR 7 atau Cristiano bergerak cepat mengumumkan bahwa manajeman CR 7 memberikan bantuan sosial.

BACA JUGA:HUT Ke-18 PALTV, Kajati Sumsel Berharap PALTV Jadi Media Terdepan dan Terpecaya Sajikan Informasi dan Berita

Peduli Korban Gempa Maroko, Ronaldo Siapkan Hotel Mewahnya Pestana CR 7 Untuk Pengungsi Gempa Maroko--instagram.com/@cr7

Ronaldo yang terbiasa memberikan bantuan sosial, Ikut turut tergerak membantu pemulihan gempa Maroko, dengan membuka pintu hotel mewah miliknya untuk para korban dampak gempa dahsyat di Kota Marrakesh.

Hotel Pestana CR 7 yang mewah dengan fasilitas lengkap  dijadikan tempat pengungsian korban yang masih hidup dan luka-luka.

Oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo, hotelnya yaitu Pestana CR7 Marrakech, secara gratis dibuka untuk para penduduk yang kehilangan rumah, akibat gempa dengan dasyat yang memakan banyak korban tewas tersebut.

Bahkan oleh pemain timnas Portugal tersebut, para korban di izinkan tinggal di kamar hotel miliknya sampai suasana kondisi pulih dan kondusif.

BACA JUGA:Bikin Merinding!!! Misteri Bau Aroma Yang Di percaya Penanda Kehadiran Makluk Astral di Malam Jumat

Kemurahan hati Ronaldo ini tentu saja menarik simpati jutaan penggemarnya. Mereka tambah mengelukan jiwa sosial Ronaldo yang bergerak cepat membantu korban gempa.

Hotel milik pemain klub Al Nassr, yaitu Pestana CR 7 berada di kawasan kota paling unik di benua Afrika, dan menjadi tempat destinasi wisata terbaik di kota M Avenue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber