Menang Adu Penalti atas Slovenia, Portugal Akan Jumpa Prancis di Perempat Final Euro 2024

Menang Adu Penalti atas Slovenia, Portugal Akan Jumpa Prancis di Perempat Final Euro 2024

Menang adu penalti atas Slovenia, Portugal akan jumpa Prancis di Perempat Final Euro 2024, Selasa (2/7/2024).--instagram.com/@euro2024

FRANKFURT, PALTV.CO.ID - Duel sengit terjadi di babak 16 Besar Euro 2024 Jerman, antara Portugal vs Slovenia pada Selasa dini hari WIB, 2 Juli 2024 di stadion Frankfurt Arena, Frankfurt.

Di mana pertandingan Portugal kontra Slovenia ini harus berakhir dengan skor kacamata 0-0 hingga babak injury time berakhir.

Saat terjadi adu tos-tosan, Cristiano Ronaldo cs lebih beruntung, di mana tiga penendang Portugal berhasil melesakkan gol ke gawang Slovenia yang dijaga kiper kawakan Jan Oblak.

Sementara itu, penendang dari Timnas Slovenia digagalkan oleh kiper Portugal yang dikawal Diogo Costa.

BACA JUGA:Timnas U-16 Indonesia Tersingkir di Babak Semifinal Piala AFF U-16 2024 Usai Kalah 3-5 Atas Australia


Pelukan hangat Cristiano Ronaldo pada kiper Diogo Costa yang berhasil gagalkan tiga tendangan penalti Timnas Slovenia, Selasa (2/7/2024).--instagram.com/@euro2024

Atas kemenangan yang diraih tersebut, membuat anak asuh Roberto Martinez ini melangkah ke babak perempat final dan akan berjumpa dengan Prancis.

Timnas Prancis yang pada pertandingan di waktu sama, berhasil unggul dengan skor tipis 1-0 atas Belgia, melalui gol bunuh diri pemain Belgia Jan Vertonghen jelang babak akhir.

Pertandingan antara Portugal vs Prancis di babak Perempat Final Euro 2024 Jerman, diprediksi akan berlangsung sengit.

Pasalnya kedua tim memiliki pemain yang baik dan bermain di sejumlah klub besar dunia seperti Liga Inggris, Spanyol dan Italia.

BACA JUGA:Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC Bawa Nostalgia Masa Kejayaan, Laskar Wong Kito Harus ‘Pacak’ Bangkit!


Bruno Fernandes pemain Portugal akan bertemu Kylian Mbappe pemain Prancis di Perempat Final Euro 2024, Selasa (2/7/2024).--instagram.com/@euro2024

Selain itu juga, pertandingan Portugal vs Prancis di babak Perempat Final Euro 2024 nanti akan mengulang memori Euro 2016 silam.

Di mana kala itu Portugal berhasil jadi juara mengalahkan Prancis dengan skor 1-0, melalui gol yang dicetak oleh Eder pada babak perpanjangan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber