HUT Ke-18 PALTV, Kajati Sumsel Berharap PALTV Jadi Media Terdepan dan Terpecaya Sajikan Informasi dan Berita

HUT Ke-18 PALTV, Kajati Sumsel Berharap PALTV Jadi Media Terdepan dan Terpecaya Sajikan Informasi dan Berita

Kajati Sumsel Sarjono Turin berharap dengan bertambahnya usia, PALTV bisa semakin maju dan jadi media terdepan dalam menyampaikan informasi dan berita yang akurat serta terpercaya kepada masyarakat, Senin (11/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kajati Sumsel) Sarjono Turin SH MH, menerima silaturahmi General Manager Palembang Televisi (PALTV) Sri Pebriandi, Manager Marketing Sulaiman, dan Manager Program Juliadi.

Kehadiran pimpinan PALTV ini disambut baik oleh Kajati Sumsel Sarjono Turin di ruang kerjanya yang berada di Gedung Kejati Sumsel di Jalan Gubernur HA Bastari pada Senin, 11 September 2023.

Kedatangan manajemen PALTV ke Kejati Sumsel ini bertujuan melakukan audiensi untuk mempererat tali silaturahmi dan membicarakan kerja sama dengan Kejati Sumsel. Hal tersebut diungkapkan General Manager PALTV Sri Pebriandi.

"Kehadiran kita bertemu dengan Pak Kajati Sumsel untuk mempererat tali silaturahmi Palembang Tv dengan Pak Kajati. Selain itu juga membicarakan kerja sama dengan Kejati Sumsel," ungkap General Manager PALTV Sri Pebriandi.

BACA JUGA:Warga Talang Betutu Masih Trauma Setelah Toko Kelontong Sekaligus Agen BRILink Miliknya Dirampok

BACA JUGA:5 Menit Langsung Cuan, Saldo DANA dan OVO Gratis Mengalir Usai Bermain Game Aplikasi Penghasil Saldo


Kajati Sumsel Sarjono Turin menyambut baik silaturahmi manajemen PALTV yang dipimpin General Manager Sri Pebriandi, Senin (11/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Sementara itu, Kajati Sumsel Sarjono Turin mengatakan dirinya menyambut baik kedatangan General Manager PALTV bersama manajemen lainnya.

"Silaturahmi ini penting dilakukan, karena kalau tidak ada silaturahmi komunikasi bisa tidak lancar," ungkap Kajati Sumsel Sarjono Turin.


Manajemen PALTV dipimpin oleh General Manager Sri Pebriandi bersilaturahmi dengan Kajati Sumsel Sarjono Turin, Senin (11/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Di hari ulang tahun ke-18 PALTV, Kajati Sumsel Sarjono Turin berharap dengan bertambahnya usia media Palembang Tv, PALTV bisa semakin maju dan jadi media terdepan dalam menyampaikan informasi dan berita yang akurat serta terpercaya kepada masyarakat.

"Saya berharap di umur yang ke-18 tahun Palembang Tv, PALTV bisa menjadi media terdepan dalam menyampaikan informasi dan pemberitaan yang akurat dan terpecaya," harap Kajati Sumsel Sarjono Turin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv