Portugal Susul Jerman Dan Spanyol Lolos Ke 16 Besar Euro 2024

 Portugal Susul Jerman Dan Spanyol Lolos Ke 16 Besar Euro 2024

Bruno Fernandes salah satu pemain Portugal yang mencetak gol kemenangan ke gawang Turki--Foto : instagram@euro2024

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Timnas Portugal yang diperkuat oleh mega bintang Cristiano Ronaldo, berhasil menaklukan Timnas Turki di laga lanjutan grup F Euro 2024 pada Sabtu (22/6/2024) malam wib, dengan skor telak 3-0.

Tiga gol kemenangan yang dilesakkan oleh "Selecao Das Quinas" Julukan timnas Portugal atas Turki masing-masing oleh tiga pemain berbeda yakni Bernardo Silva menit ke 21, lalu gol bunuh diri pemain Turki Samit Akaydin menit ke 28 dan Bruno Fernandes menit ke 55.

Dengan kemenangan 3 gol tanpa balas tersebut, membuat tim asuhan Roberto Martinez kokoh di puncak klasmen grup F Euro 2024 dengan raihan poin sempurna 6, hasil 2 kali kemenangan. 

BACA JUGA: Menakutkan! Benjolan di Payudara Bisa Jadi Tanda Kanker? Ini Caranya Mendeteksi Sejak Dini

Selain itu juga kemenangan 3-0 atas Turki sabtu malam di kandang tim Borusia Dortmund, Signal Iduna Park. Membuat Cristiano Ronaldo cs memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2024 bersama 2 negara yang sudah terlebih dahulu lolos yakni tuan rumah Jerman dan tim Matador Spanyol. 


Aksi dari bek senior timnas Portugal pepe ketika menghalangi pemain Turki dalam laga lanjutan grup f euro 2024--Foto : instagram@euro2024

Portugal sendiri menjadi salah satu tim unggulan, pada Euro 2024 kali ini. Pasalnya mantan juara Euro 2016 ini diperkuat sejumlah pemain berbakat dan bertalenta serta senior yang tergabung di berbagai klub besar dunia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: