Bikin Merinding!!! Misteri Bau Aroma Yang Di percaya Penanda Kehadiran Makluk Astral di Malam Jumat

Bikin Merinding!!! Misteri Bau Aroma Yang Di percaya Penanda Kehadiran Makluk Astral di Malam Jumat

Bikin Merinding!!! Misteri Bau Aroma Yang Di percaya Penanda Kehadiran Makluk Astral di Malam Jumat--freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Apakah Anda pernah mendadak mencium aroma bunga melati, kemenyan, atau bau yang tidak biasa?. Jika Anda mengalami pengalaman mencium bau-bauan ini secara tiba-tiba, penting untuk memahami apakah ada sumbernya atau hanya aroma lewat yang tidak jelas.

Terkadang, kemampuan Anda untuk mendeteksi bau-bauan tertentu dapat menjadi pertanda kedatangan tamu tak diundang, bahkan jenis-jenis hantu tertentu. Itu dipercaya sebagai penanda kehadiran tamu tak diundang di malam jumat. Alias makluk astral atau makluk gaib.

Mari kita jelajahi sepuluh jenis bau misterius yang dapat menjadi penanda kehadiran makluk astral atau makluk gaib di malam jumat.

1. Bau Kemenyan

BACA JUGA:Warga Talang Betutu Masih Trauma Setelah Toko Kelontong Sekaligus Agen BRILink Miliknya Dirampok

 Jika Anda tiba-tiba mencium bau kemenyan di malam hari, sebaiknya tetap waspada. Menurut Primbon Jawa, aroma ini dapat menjadi pertanda serangan sihir dari jin. Biasanya, bau ini muncul saat seseorang melakukan santet atau guna-guna.

2. Bau Bunga Melati

Pernah mencium aroma seperti bunga melati, padahal tidak ada pohon melati di sekitar Anda? Menurut kepercayaan, ini bisa menjadi pertanda kehadiran hantu perempuan, seperti kuntilanak, yang mendekat.

Terutama jika Anda menciumnya di malam Jumat, sebaiknya berhati-hati dan berdoa.

BACA JUGA:Khusus di Bulan September 2023, Dapatkan Saldo OVO Gratis Senilai Rp80.000, Ikuti Langkah Berikut Ini!

3. Bau Bangkai

 Bau bangkai yang tiba-tiba muncul juga perlu diwaspadai. Konon, ini bisa menjadi tanda bahwa mbak Kunti, roh jahat, sedang mendekati Anda. Aroma kuntilanak seringkali disertai dengan bau bangkai yang sangat kuat.

4. Bau Kabel Gosong

 Ketika Anda mencium bau kabel gosong tanpa ada kabel yang terbakar, itu bisa menjadi tanda kehadiran Banaspati. Banaspati adalah hantu berwujud seperti api yang suka melayang-layang di udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber