Warga Talang Betutu Masih Trauma Setelah Toko Kelontong Sekaligus Agen BRILink Miliknya Dirampok

Warga Talang Betutu Masih Trauma Setelah Toko Kelontong Sekaligus Agen BRILink Miliknya Dirampok

Meski masih trauma, Listina istri Syamsori menunjukkan lokasi laci uang yang dikuras kawan perampok bersenpi, Senin (11/9/2023).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seorang pemilik toko kelontong sekaligus agen BRI Link di kawasan Talang Betutu Palembang, masih merasa trauma setelah toko miliknya dirampok oleh kawanan pelaku.

Perampokan itu terjadi toko Syam Jaya Mandiri, Jalan Talang Betutu Lama Kelurahan Talang Betutu Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (08/09/2023) lalu sekitar pukul 12:31 WIB.

Syamsori (44) pemilik toko mengatakan, peristiwa perampokan itu terjadi saat toko sekaligus agen BRI Link miliknya sedang sepi.

"Kebetulan saya lagi di rumah di belakang toko sedang bersiap-siap akan pergi salat Jum’at di masjid dan yang menjaga toko istri saya," kata Syamsori saat diwawancarai awak media pada hari Senin, 11 September 2023.

BACA JUGA:5 Menit Langsung Cuan, Saldo DANA dan OVO Gratis Mengalir Usai Bermain Game Aplikasi Penghasil Saldo

BACA JUGA:Malu Jadi Korban Investasi Bodong FEC shopping, Ratusan Warga Selapan Rugi Milyaran Rupiah.


Rekaman kamera pengawas (CCTV) saat pelaku merampok sambil menodongkan senjata api, Senin (11/9/2023).--Rekaman kamera pengawas Syam Jaya Mandiri.

Kemudian datang empat orang pelaku langsung masuk ke kasir, menodongkan senjata api sambil mengancam dan menguras isi laci kasir.

"Dari rekaman CCTV, empat pelaku itu berboncengan dua motor menggunakan masker dan berhelm langsung masuk ke kasir. Kemudian langsung menodongkan senjata api, sambil mengancam dan menguras isi laci kasir," ucapnya.

"Pelaku itu mengancam jangan teriak, jika teriak akan ditembak," tambahnya.

Dalam waktu tak sampai 1 menit, kawanan perampok tersebut berhasil menguras uang toko sebesar Rp15.000.000 dan langsung melarikan diri.

BACA JUGA:Khusus di Bulan September 2023, Dapatkan Saldo OVO Gratis Senilai Rp80.000, Ikuti Langkah Berikut Ini!

BACA JUGA:HUT ke-18 PALTV 'Banjir' Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Kejaksaan Negeri Palembang


Syamsori pemilik toko saat menunjukkan posisi motor pelaku di depan toko, Senin (11/9/2023).-Mulyadi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv