Sriwijaya FC Berhasil Meraih 3 Poin di Laga Perdana Liga 2 Setelah Taklukkan Sada Sumut FC 2-0

Sriwijaya FC Berhasil Meraih 3 Poin di Laga Perdana Liga 2 Setelah Taklukkan Sada Sumut FC 2-0

Sriwijaya FC berhasil taklukkan Sada Sumut FC 2-0 dan meraih 3 poin pada laga perdana Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (10/9/2023).--Media Officer Sriwijaya FC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pertandingan laga perdana Sriwijaya FC melawan Sada Sumut FC dalam Liga 2 musim 2023-2024 berlangsung pada hari Minggu, 10 September 2023 pukul 15:30 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) PALEMBANG.

Pada laga perdana tersebut, tim Sriwijaya FC mengunakan jersey warna merah maron sedangkan tim Sada Sumut FC menggunakan jersey warna putih.

Sriwijaya FC berhasil meraih 3 Poin di laga home melawan Sada Sumut FC setelah 2 gol diciptakan oleh pemain Sriwijaya FC.

Di menit ke-2, tim Sriwijaya FC memimpin pertandingan dari tendangan bebas yang dilalukan oleh Rio Hardiawan di area pertahanan Sada Sumut FC. Herwin Tri Saputra berhasil memanfaatkannya dengan baik dan menjebol gawang Sada Sumut FC dengan sundulan kepala.

BACA JUGA:Sada sumut FC di paksa tunduk Tim Siwijaya FC di babak pertama

BACA JUGA:Sada Sumut FC Lawan Perdana Sriwijaya FC di Liga 2 Musim 2023-2024

Tim Sriwijaya fC berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 dari tim Sada Sumut FC hingga menit terakhir babak pertama.

Di babak kedua, Sriwijaya FC terus menekan Sada Sumut FC dengan beberapa peluang yang didapat, namun kurang dieksekusi dengan baik oleh pemain Sriwijaya FC.

Di tambahan waktu 5 menit, dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Sriwijaya FC dengan melakukan umpan terobosan yang lolos dari penjagaan. Chencho Gyelthen berhasil membobol gawang Sada Sumut FC.

Gol tersebut menambah keunggulan untuk Sriwijaya FC menjadi 2-0 di menit 94, hingga peluit panjang dibunyikan.

BACA JUGA:Laskar Wong Kito Sriwijaya FC Siap Menang 3 Poin Lawan Sada Sumut FC di Laga Perdana Liga 2

BACA JUGA:Peruntungan Laskar Wong Kito Dipertaruhkan! Sriwijaya FC Akan Hadapi Sada Sumut FC Laga Perdana Liga 2

Tim tuan rumah Sriwijaya fC berhasil meraih 3 poin dalam laga perdana Liga 2 musim 2023-2024 di Stadion Utama Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv