Peruntungan Laskar Wong Kito Dipertaruhkan! Sriwijaya FC Akan Hadapi Sada Sumut FC Laga Perdana Liga 2

Peruntungan Laskar Wong Kito Dipertaruhkan! Sriwijaya FC Akan Hadapi Sada Sumut FC Laga Perdana Liga 2

Skuad Sriwijaya FC latihan di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, siap sambut laga perdana Liga 2 hadapi Sada Sumut FC pada hari Minggu, 10 September 2023 pukul 15:00 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.--Media Officer Sriwijaya FC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sriwijaya FC (SFC), tim asuhan pelatih muda berbakat Yusuf Prasetyo atau yang akrab disapa Yoyok, besok Minggu, 10 September 2023 pukul 15:00 WIB akan mulai peruntungannya bertanding dalam ajang kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

Pada laga perdananya, M Nur Iskandar cs akan menghadapi tim asal Kota Medan Sada Sumut FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Dalam menghadapi laga perdana tersebut, kondisi para pemain dalam keadaan fit dan siap untuk bertarung, demi meraih 3 poin penuh perdana di kandang.

Untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2023/2024, pasukan Laskar Wong Kito Sriwijaya FC berkekuatan 27 pemain.

BACA JUGA:Ini Aturan Supporter saat Menonton Bola di Stadion, Demi Menjaga Fair Play dan Saling Menghormati.

BACA JUGA:Garuda Muda Berhadapan dengan Chinese Taipei dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024


Pasukan Laskar Wong Kito Sriwijaya FC siap bertarung di Liga 2 hadapi Sada Sumut FC pada Minggu sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.-Firman Hidayat-PALTV

Di mana ada dua pemain asing asal Haiti yakni Kervens Belhort yang menempati posisi striker, namun juga bisa menempati posisi gelandang serang. Satu lagi pemain timnas Bhutan, Chencho Gyelthen yang menempati posisi sama yaitu striker.

Dengan adanya dua pemain asing yang berkualitas, Manajemen tim Sriwijaya FC optimis tahun ini akan menjadi prestasi bagi mantan tim Double Winners Liga Indonesia tahun 2007/2008 silam. Sehingga, pada tahun depan anak asuh Yoyok ini bisa kembali ke kasta Liga 1.

Sementara itu menghadapi laga kandang perdana tim Sriwijaya FC, Manajemen telah menyiapkan tiket bagi para suporter yang ingin menonton.

Pihak pengelola Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring menyatakan telah siap untuk menyambut laga kandang tim Laskar Wong Kito Sriwijaya FC hari Minggu, 10 September 2023 pukul 15:00 WIB.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv