Sada Sumut FC Lawan Perdana Sriwijaya FC di Liga 2 Musim 2023-2024

Sada Sumut FC Lawan Perdana Sriwijaya FC di Liga 2 Musim 2023-2024

Sada Sumut FC menjadi lawan pertama di laga perdana Sriwijaya FC di Liga 2 musim 2023-2024.--instagram.com/@sadasumut.fc

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Laskar Wong Kito Sriwijaya FC (SFC) akan mulai pertarungannya di kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 menghadapi tim debutan Sada Sumut FC, yang bermarkas di Stadion Samura Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatra Utara.

Pertarungan di lapangan hijau antara Sriwjaya FC melawan Sada Sumut FC akan berlangsung pada hari Minggu, 10 September 2023 pukul 15:00 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Sebelum menjadi nama Sada Sumut FC, tadinya klub yang diasuh oleh pelatih Suharto AD bernama Karo United. Pada tahun 2023, akhirnya berubah menjadi Sada Sumut FC melalui Kongres Biasa PSSI yang digelar di Jakarta tanggal 28 Mei 2023.

Para pemain Sada Sumut FC sendiri sebagian besar merupakan pemain lokal Indonesia. Rencananya besok Minggu, 10 September 2023, Sada Sumut FC akan baru mendapatkan amunisi pemain asing dari benua Eropa yang masih dalam perjalanan.

BACA JUGA:Laskar Wong Kito Sriwijaya FC Siap Menang 3 Poin Lawan Sada Sumut FC di Laga Perdana Liga 2

BACA JUGA:HUT Ke-18 PALTV, Manajemen dan Kru Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak Panti Asuhan


Skuad Sada Sumut FC saat latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.--Tangkapan layar instagram.com/@sadasumut.fc

Kemungkinan besar pemain asing Sada Sumut FC tersebut belum bisa bermain di pekan perdana Liga 2 musim 2023/2024.

Walaupun harus bermain tanpa pemain asing, namun Aidun Sastra Utama CS dengan optimis dapat membahayakan tim tuan rumah Sriwijaya FC, di pekan perdana kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.


Pelatih Sada Sumut FC Suharto AD saat Pre Match Conference Liga 2 di Stadion GSJ Palembang, Sabtu (9/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Pelatih Sada Sumut FC Suharto AD yang ditemui dalam Pre Match Conference Liga 2 di Stadion GSJ mengungkapkan, anak asuhnya siap bertarung menghadapi anak asuh Yusuf Prasetiyo yaitu Sriwijaya FC di kandangnya. Suharto menargetkan bisa meraih poin penuh 3.

“Diharapkan besok pertandingan melawan klub Sriwijaya FC, akan menyajikan pertandingan yang menarik untuk sepak bola Indonesia,” kata Suharto kepada awak media.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv