PKN Sumsel Resmikan Rumah Singgah Nusantara Sebagai Arena Konsolidasi Kader Hadapi Pemilu 2024

PKN Sumsel Resmikan Rumah Singgah Nusantara Sebagai Arena Konsolidasi Kader Hadapi Pemilu 2024

Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum menandatangani prasasti peresmian Rumah Singgah Nusantara di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (10/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Memperkuat barisan dalam menghadapi Pemilu 2024, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumatera Selatan pada Minggu, 10 September 2023 melaksanakan peresmian Rumah Singgah Nusantara bagi para kader, di Kantor Pimpinan Daerah PKN Sumsel di Jalan Soekarno Hatta Kota Palembang.

Peresmian Rumah Singgah Pimda PKN Sumsel dilakukan langsung oleh Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum, yang didampingi Majelis Agung PKN Gede Pasek Suardika, Sekjen PKN Nirwan Amir, serta Ketua Pimda PKN Sumsel Lucianty.

Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum mengatakan, Rumah Singgah Nusantara ini diharapkan menjadi arena konsolidasi, untuk memikirkan gagasan dan mengambil langkah politik dalam mengembangkan partai, dan bukan sekedar tempat istirahat.

“Rumah singgah ini saya harapkan menjadi arena konsolidasi, jadi bukan tempat istirahat, namun menjadi tempat yang selalu memikirkan gagasa-gagasan mengembangkan partai, dan mengambil langkah politik konsolidasinya seperti apa,” ujar Anas Urbaningrum.

BACA JUGA:Sada sumut FC di paksa tunduk Tim Siwijaya FC di babak pertama

BACA JUGA:Perangkat Lunak Keamanan Terbaru Melindungi Data Pribadi Pengguna Online


Penguntingan pita peresmian Rumah Singah Nusantara di Palembang oleh Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum, Minggu (10/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Selain itu, Rumah Singgah Nusantara ini juga bisa dimanfaatkan para Caleg untuk merumuskan strategi pemenangannya.

“Saat ini kan konsentrasi para Caleg ini utnuk perjuangan politik di Dapil masing-masing. Oleh sebab itu rumah singgah ini bisa dimanfaatkan para caleg merumuskan strartegi pemenangannya,” jelas Anas Urbaningrum.

Anas Urbaningrum berharap PKN bisa menjadi bayi ajaib di Sumatera Selatan pada keikutsertaannya perdana dalam Pemilu tahun 2024 mendatang, lantaran PKN ditargetkan bisa meraih jumlah kursi cukup besar.


Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum berharap PKN bisa menjadi bayi ajaib di Sumatera Selatan pada keikutsertaannya perdana dalam Pemilu tahun 2024 mendatang, Minggu (10/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

“Bayi ajaib itu, bayi yang sehat dan cepat tumbuh besar. Kalau lihat fenomena pertumbuhan PKN di Sumsel ini, saya dan Pimnas yakin betul PKN di Sumsel ini akan jadi Partai Politik baru. Namun prestasi politiknya tidak baru dan tidak akan kalah dengan partai-partai yang sudah berpengalaman dalam Pemilu,” kata Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum.

BACA JUGA:Sekda Palembang &Komunitas Goes Asn Dan King Bynon Datangi Korban Kebakaran

BACA JUGA:5G Membuka Peluang Baru untuk Internet of Things: Bagaimana Ini Akan Mempengaruhi Kehidupan Sehari-hari Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv