Royal Garden Family Healty Spa Hadir di Kota Palembang

Royal Garden Family Healty Spa Hadir di Kota Palembang

Royal Garden Family Healty Spa hadir di Kota Palembang (7/1/2023).-Abidin Riwanto-paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Di Kota Palembang kini hadir klinik kecantikan dan tempat pijat refleksi bagi keluarga, yakni Royal Garden Family Healty Spa dan Reflexology.

Launching Royal Garden dibuka langsung oleh owner Garden Spa Lucianty, ditandai pemotongan pita dan tumpeng. Dengan harga terjangkau dan promo yang menarik, Royal Garden memiliki treatment yang lengkap.

Di antaranya hair treatments yaitu hair spa dan hair mask, face treatment untuk facial dan totok wajah, tersedia juga reflexology complete treatments, body treatment, whitening spa, green tea spa, chocolate spa dan gold spa.

Owner Royal Garden Lucianty mengungkapkan, usaha ini menjawab kekhawatiran soal pijet plus-plus dan sebagainya di Kota Palembang. Karena Royal Garden menyediakan tempat relaksasi, tempat refleksi dan tempat santai, kebutuhan pijat spa bagi keluarga.

BACA JUGA:Lumpia Isi Daging, Harga Kaki Lima Selera Bintang Lima

BACA JUGA:Berawal dari Sebuah Mimpi, Paul McCartney Ciptakan Lagu ‘Yesterday’


Salah satu treatment di Royal Garden.-Abidin Riwanto-paltv.co.id

Diharapkan dengan kehadirin Royal Garden dapat berkembang maju dan menjadi salah satu bisnis atau ikon salah satu tujuan masyarakat Kota Palembang untuk melepaskan kepenatan.

Sementara itu, owner Royal Garden Al Bukhori sekaligus suami Lucianty, mengajak anggota keluarga yang membutuhkan tempat spa family bisa datang ke Royal Garden Family Healty Spa dan Reflexology. Selain harga terjangkau, pelayanan sangat baik kepada pengunjung yang datang, sehingga selesai perawatan pengunjung dijamin kembali segar dan sehat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id