Calon Bupati Musi Banyuasin Lucianty Lakukan Kunjungan Ke PalTV

Calon Bupati Musi Banyuasin Lucianty Lakukan Kunjungan Ke PalTV

Calon Bupati Musi Banyuasin Lucianty podcast bersama presenter PalTV --Foto : Ilham -PALTV

PALTV.CO.ID - Calon Bupati Musi Banyuasin yang berpasangan dengan Syaparuddin, Lucianty melakukan kunjungan ke PalTV. Kunjungan tersebut dilakukan guna mendapatkan dukungan dalam penyampaian visi pada saat pelaksanaan kampanye, Selasa (24/9/2024).
 
Selain audiensi, Calon Bupati Musi Banyuasin tersebut juga melakukan podcast bersama presenter PalTV untuk mengenal lebih dekat sosok Lucianty.
 
Calon Bupati Musi Banyuasin, Lucianty mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk mendapatkan dukungan dalam menyampaikan visi misi pada saat kampanye, karena musi banyuasin terdiri dari 240 desa maka peran media sangat diperlukan.

Calon Bupati Musi Banyuasin tersebut juga melakukan podcast bersama presenter PalTV --Foto : Ilham -PALTV
 
“Hari ini saya langsung berkunjung ke media yang ada di Sumsel PalTV salah satunya. Memasuki masa kampanye ini saya mendapat support atau dukungan dari media,” ujarnya.
 
 
Lebih lanjut ia menjelaskan, diketahui bahwa Musi Banyuasin memiliki 240 desa jadi rasanya tidak mungkin dapat menyampaikan visi dan misi ke semua desa tersebut dalam waktu 60 hari.

Calon Bupati Musi Banyuasin, Lucianty --Foto : Ilham -PALTV
 
Sebagai calon bupati musi banyuasin terdapat beberapa program pro rakyat diantaranya. 1 miliar satu desa, berobat gratis, santunan kematian untuk keluarga, mewajibkan perusahaan yang ada di Musi Banyuasin untuk memprioritaskan warga musi banyuasin.
 
“Beberapa program pro rakyat yang telah kita sampaikan, tentunya kita harapkan dapat terealisasi dengan baik apabila terpilih nanti,” terangnya.
 
Lucianty menghimbau kepada seluruh masyarakat musi banyuasin untuk menggunakan hak pilih pada saat pencoblosan tanggal 27 november nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber