Sekda Palembang &Komunitas Goes Asn Dan King Bynon Datangi Korban Kebakaran

Sekda Palembang &Komunitas Goes Asn Dan King Bynon  Datangi Korban Kebakaran

Pesepeda dari Komunitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Komunitas King Bynon beri bantuan korban kebakaran.-Foto/irawan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pesepeda dari Komunitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Komunitas King Bynon yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa, melakukan kunjungan ke tempat korban kebakaran di Lorong Terusan 3/4 Ulu Kota Palembang.

Pada hari Minggu pagi tanggal 10 September 2023. Mereka memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, seperti kompor gas dan sembako.

Dalam kunjungan tersebut, Ratu Dewa bersama Pesepeda dari Komunitas ASN dan Komunitas King Bynon mengungkapkan tujuan mereka, "Hari ini saya bersama Pesepeda dari Komunitas ASN dan Komunitas King Bynon mengunjungi korban kebakaran yang berada di Lorong Terusan 3/4 Ulu Kota Palembang, untuk memberikan bantuan yang diperlukan, seperti kompor gas dan sembako," ujarnya.

Ratu Dewa juga telah memberi instruksi kepada Dinas Catatan Sipil untuk membantu dalam pengurusan berkas-berkas korban yang terkena dampak kebakaran, agar proses penanganan dapat berjalan lebih efisien.

BACA JUGA:Lokak Cuan, 5 Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Tanpa Top Up

"Untuk Dinas Catatan Sipil, saya sudah memberikan instruksi agar mereka membantu dalam pengurusan berkas-berkas korban yang terkena dampak kebakaran agar segera dapat memberikan bantuan," lanjutnya.

Ratu Dewa berharap bahwa bantuan yang diberikan oleh ASN dan Non ASN ini akan membantu meringankan beban korban kebakaran.

"Saya berharap bantuan yang kami berikan dapat memberikan sedikit bantuan bagi masyarakat korban kebakaran," tutupnya.

Sementara itu, M. Hijrun, Camat Seberang Ulu 1, mengucapkan rasa terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kota Palembang atas bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran di Seberang Ulu 1.


Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa-Foto/irawan-PALTV

"Saya bersyukur bahwa Bapak Sekda peduli terhadap warga kami, terutama korban kebakaran. Saya berharap insiden kebakaran di Seberang Ulu 1 ini tidak akan terjadi lagi," katanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id