Saksi Ungkap Sebelum Penembakan di Lorong Jayalaksana Terjadi, Satu Pelaku Berpura-pura Pinjam Korek Api

Saksi Ungkap Sebelum Penembakan di Lorong Jayalaksana Terjadi, Satu Pelaku Berpura-pura Pinjam Korek Api

Saksi Nazirman memperagakan posisi korban Iyan di rumahnya saat ditembak pelaku di Lorong Jayalaksana Kelurahan 3-4 Ulu, Jum'at (8/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Penembak di Jalan KH M Asyik, tepatnya di Lorong Jayalaksana RW 03 Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota PALEMBANG, terjadi pada hari Rabu, 6 September 2023 sekitar pukul 05:00 WIB.

Penembakan tersebut membuat korban Iyan (35 tahun) warga Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, harus dilarikan ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, karena mengalami luka tembak di kepala bagian atas.

Dari keterangan saksi Nazirman yang sedang bersama korban pada saat kejadian mengatakan, awalnya ada orang yang mengetuk pintu rumahnya.

Pada saat Nazirman membuka pintu, ada pelaku berinisial AN yang berpura-pura pinjam korek api. Setelah itu dari belakang AN, muncul pelaku HN yang langsung menembak korban yang lagi duduk di sudut dinding rumah.

BACA JUGA:Kualitas Bawang dan Sayur di Pasar Lemabang Palembang Menurun Akibat Cuaca Panas Kemarau

BACA JUGA:Ini Motif 2 Pelaku Nekat Habisi Nyawa Adik Kandung Bupati Muratara


Nazirman, saksi penembakan di rumahnya di Lorong Jayalakasana Kelurahan 3-4 Ulu, Jum'at (8/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya Pak, saat itu ada orang yang mengetuk pintu dan setelah saya buka, ternyata AN yang ingin meminjam korek api. Setelah itu muncul HN langsung menembak korban Iyan yang lagi duduk," ungkap saksi Nazirman di rumahnya pada hari Jum’at, 8 September 2023.

Lanjutnya, setelah menembak korban, kedua pelaku yang merupakan tetangga Nazirman, langsung melarikan diri dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

"Setelah HN menembak korban, mereka langsung melarikan diri dan saya langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar," terang Nazirman mengingat-ingat peristiwa beberapa hari lalu.

Nazirman mengaku tidak mengetahui motif penembakan terhadap korban Iyan. Antara pelaku dan korban sebelumnya, menurut Nazirman tidak pernah terjadi masalah apapun.

BACA JUGA:TSR Tyrex Palembang Ikuti Turnamen Mini Soccer di Bandung

BACA JUGA:Harga Beras Tiap Hari Naik, Pedagang Pasar Inpres Muara Enim Keluhkan Tombok Modal


Suasana lingkungan rumah saksi Nazirman TKP penembakan di Lorong Jayalaksana Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang, Jum'at (8/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv