TSR Tyrex Palembang Ikuti Turnamen Mini Soccer di Bandung

TSR Tyrex Palembang Ikuti Turnamen Mini Soccer di Bandung

TSR Tyrex FA Palembang (Kemenag Sumsel Junior) siap berangkat bertanding di Festival Sepak Bola Nusantara Excellence Road to Jabar 2023, Kamis (7/9/2023).-Sri Pebriandi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tim perwakilan PALEMBANG yaitu TSR Tyrex FA PALEMBANG (Kemenag Sumsel Junior) mengikuti event Festival Sepak Bola Nusantara Excellence Road to Jabar 2023.

Kegiatan turnamen mini soccer ini diikuti sebanyak 24 tim kategori U10 antara lain SSB Lampung, Mahesa Jakarta, serta Akademi Persib Bandung.

Pertandingan berlangsung dari tanggal 9-10 September 2023 di lapangan Training Soccer Jalak Harupat Bandung Raya.

Tim TSR Tyrex FA Palembang mengirimkan sebanyak 12 pemain yaitu Khosy, Zehan, Farhan, Almer, Isco, Tama, Lutfi, Rara, Raditia, Athar, serta Rizky dan Ayub.

BACA JUGA:Harga Beras Tiap Hari Naik, Pedagang Pasar Inpres Muara Enim Keluhkan Tombok Modal

BACA JUGA:Remaja di Palembang Sukses Ternak Jangkrik, Raup Untung Jutaan Rupiah Per Bulan


Bek tengah TSR Tyrex FA Palembang Isco saat latihan bersama tim beberapa waktu lalu.--Koleksi pribadi Sri Pebriandi

Untuk penjaga gawang (kiper) tim TSR Tyrex FA Palembang, dipercayakan kepada Khosy, yang bertugas menjaga agar bola tidak masuk gawang, serta bertugas mengkoordinasikan pertahanan dan membangun serangan dari belakang posisinya.

Sementara untuk posisi bek tengah TSR Tyrex FA Palembang yang berada di depan kiper, ditempati oleh Isco. Pemain muda berbakat satu ini bertugas agar serangan lawan tidak menembus pertahanan tim, memotong umpan lawan serta menyapu bola ketika situasi membahayakan pertahanan.

12 pemain tim TSR Tyrex FA diberangkatkan secara resmi dan dilepas oleh perwakilan Kantor Kementerian Agama Sumatera Selatan di halaman sekolah MAN 1 Palembang pada Kamis pagi, 7 September 2023.

Untuk persiapan mengikuti event Festival Sepak Bola Nusantara Excellence Road to Jabar 2023, para pemain TSR Tyrex FA Palembang telah melakukan latihan secara intensif. Hal tersebut diperlukan guna meningkatkan kekompakan dan juga stamina pemain.

BACA JUGA:Nilai Tukar Rupiah Menguat Namun Dolar AS Tetap Tinggi

BACA JUGA:Balai PPIKHL Wilayah Sumatera Sinyalir Kabut Asap Selimuti Kota Palembang dari Karhutla di Kabupaten OKI


Pemberangkatan Tim TSR Tyrex FA Palembang yang akan bertanding di Festival Sepak Bola Nusantara Excellence Road to Jabar 2023, dilepas oleh perwakilan Kanwil Kemenag Sumsel, Kamis (7/9/2023).-Sri Pebriandi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv