Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 7 Weton Wanita Idaman Dikagumi Banyak Pria

Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 7 Weton Wanita Idaman Dikagumi Banyak Pria

Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 7 Weton Wanita Idaman Dikagumi Banyak Pria-PicArt98-Pixabay

4. Weton Rabu Legi

Wanita dengan weton Rabu Legi memiliki kepribadian ganda. Ketika mereka bertemu dengan pria yang cocok, mereka menunjukkan sisi kelembutan mereka.

Namun, jika tidak cocok, mereka bisa terlihat galak. Titik daya tarik wanita ini terletak pada mata dan bibir mereka. Wanita dengan weton Rabu Legi berada di bawah pengaruh Gigis Bumi dan dihormati atau ditakuti oleh banyak orang serta memiliki pengaruh yang besar.

5. Weton Senin Kliwon

Wanita dengan weton Senin Kliwon memiliki sifat apa adanya. Terkadang, mereka bisa bicara dengan cara yang menyinggung orang lain.

Namun, saat mereka terdiam, wajah mereka terlihat memelas. Namun, wanita ini pandai dalam merayu dengan kata-kata. Kata-kata wanita Senin Kliwon dapat membuat lawan jenis mereka merasa terbang dan tergoda. Wanita ini memiliki pengaruh yang sama dengan wanita dengan weton Rabu Legi.

6. Weton Rabu Pon

Wanita dengan weton Rabu Pon sangat manja dan cemburu, tetapi mereka pandai menyembunyikan perasaan mereka. Mereka juga pandai dalam berdagang dan mandiri.

Keahlian mereka dalam mencari penghidupan sangat memikat para pria. Wanita dengan weton Rabu Pon berada di bawah pengaruh Damar Rembulan, yang membawa banyak keberuntungan dalam hidup mereka.

BACA JUGA:Hendri Zainuddin Ditetapkan Sebagai Tersangka dalam Dugaan Korupsi KONI Sumsel, Tidak Dilakukan Penahanan

BACA JUGA:Mulai Main Saham? Untuk Pembelajaran Pilih Platform Investasi yang Modalnya Kecil Dulu

7. Weton Minggu Legi

Wanita dengan weton Minggu Legi memiliki karakter yang memahami keinginan pasangan mereka dan bisa membantu mereka ketika sedang mengalami kesulitan.

Wanita dengan weton Minggu Legi berada di bawah pengaruh Danguwatu dan kebahagiaan mereka akan berlanjut hingga menua.

Inilah karakteristik dari tujuh jenis weton wanita idaman menurut tradisi primbon Jawa. Harap diingat bahwa karakter ini mungkin tidak sepenuhnya cocok dengan karakter Anda karena selain weton, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran juga mempengaruhi karakter seseorang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber