Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 7 Weton Wanita Idaman Dikagumi Banyak Pria

Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 7 Weton Wanita Idaman Dikagumi Banyak Pria

Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 7 Weton Wanita Idaman Dikagumi Banyak Pria-PicArt98-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Wanita dengan berbagai jenis weton memiliki daya tarik yang membuat banyak pria terpesona. Tidak hanya itu, karakteristik unik mereka juga memikat perhatian para pria.

Ini bukanlah hasil dari sihir atau aura mistis, melainkan karena sifat-sifat khas yang membuat para pria penasaran dan ingin mendekati mereka.

Apa saja jenis weton yang menjadi idaman wanita? Berikut adalah penjelasan tentang wanita-wanita berbagai jenis weton yang dikagumi banyak pria, sebagaimana disampaikan oleh Bondowoso Network melalui saluran YouTube Fitka Channel:

1. Weton Rabu Wage

Wanita dengan weton Rabu Wage memiliki sifat manja tetapi mereka bersedia melakukan segala hal untuk pasangannya. Mereka juga cenderung patuh dan peka terhadap lingkungan sekitar mereka.

Wanita dengan weton Rabu Wage berada di bawah pengaruh Sumur Sinopu, yang berarti tindakan dan perkataan baik mereka menjadi teladan bagi orang lain. Karakter ini sangat memikat pria dan membuat mereka ingin mendekati wanita tersebut.

2. Weton Kamis Pahing

Wanita dengan weton Kamis Pahing adalah tipe yang pintar mencari uang. Selain itu, mereka memiliki sifat patuh, setia, dan teguh pendirian. Kecerdasan dan kebaikan wanita dengan weton Kamis Pahing di atas rata-rata. Mereka yang memiliki pendirian kuat tidak mudah terpengaruh oleh orang lain.

Karena itulah, pria sangat menyukai sifat-sifat wanita dengan weton Kamis Pahing karena mereka ingin dipercayai. Wanita dengan weton Kamis Pahing berada di bawah pengaruh Ginuren Keringan, yang membuat mereka dihormati dan menjadi tempat bertanya.

BACA JUGA:Update Shio Hari Ini Selasa 5 September 2023, Ramalan Shio Kuda Fokus Dong, Shio Babi Gampang Dikelabui

BACA JUGA:Update Zodiak Hari Ini Selasa 5 September 2023, Zodiak Scorpio Ambil Langkah Berani, Taurus Berubah Ideologi

3. Weton Sabtu Wage

Wanita dengan weton Sabtu Wage dikenal sebagai orang yang keras kepala, tetapi pada saat yang sama, mereka sangat setia. Mereka juga selalu hati-hati dalam segala hal yang mereka lakukan.

Sifat hati-hati ini sangat menarik bagi pria karena membuat mereka merasa percaya dan tidak khawatir. Wanita dengan weton Sabtu Wage berada di bawah pengaruh Wademmangan dan sering kali menjadi pemenang dalam perlombaan atau kompetisi apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber