Keseruan ‘Ngeradak Kampung’ Bareng PALTV di Kampung Nilakandi, Warga Antusias dan Ingin Lagi Ingin Lagi

Keseruan ‘Ngeradak Kampung’ Bareng PALTV di Kampung Nilakandi, Warga Antusias dan Ingin Lagi Ingin Lagi

Tokoh masyarakat Palembang dan warga Nilakandi berbaur bersama menikmati hiburan acara 'Ngeradak Kampung' bareng PALTV, Sabtu (2/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Program ‘Ngeradak Kampung’ bersama Palembang Televisi (PALTV) kembali digelar di akhir pekan.

Kali ini tim PALTV mendatangi salah satu kampung yang berada di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Kota Palembang, tepatnya di halaman rumah tokoh masyarakat Haji Jamak Udin, pada Sabtu sore, 2 September 2023.

Dari pantauan PALTV di lokasi ‘Ngeradak Kampung’, terlihat puluhan hingga ratusan masyarakat  begitu antusias mengikuti ‘Ngeradak Kampung’ PALTV. Mereka menyaksikan serta turut berjoget bersama menikmati nyanyian dari sejumlah peserta lomba bernyanyi yang dipandu oleh duo host PALTV, Cek Edi dan Cek Ninit.

Tokoh masyrakat Haji Jamak Udin mengatakan, masyarakat sekitar khusunya warga RT 33, RT 3, dan RT 4 di Nilakandi ini sangat antusias dengan diselenggarakannya program ‘Ngeradak Kampung’ PALTV di wilayah mereka. Haji Jamak Udin berharap hiburan masyarakat ini akan terus berlanjut, khususnya diselenggarakan di wilayah mereka.

BACA JUGA:Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Tinjau Warga Selat Punai Terkait Polusi Debu Batubara

BACA JUGA:Sinergi Muba Aktifkan Tim Patroli untuk Cegah Karhutbunlah 2023


Haji Jamak Udin, tokoh masyarakat Palembang.-Heru Wahyudi-PALTV

"Dengan kedatangan ‘Ngeradak Kampung’ PALTV di tempat kami ini, masyarakat sekitar sangat terhibur dan antusias. Saya berharap program ‘Ngeradak Kampung’ ini akan terus ada untuk menghibur masyarakat di kampung-kampung," kata Haji Jamak Udin, tokoh masyarakat Palembang.

Di tempat yang sama, Hanida Syafrina selaku penanggung jawab program ‘Ngeradak Kampung’ dan juga Dewan Penasehat PALTV mengatakan, kegiatan ‘Ngeradak Kampung’ ini merupakan ajang sosialiasi PALTV kepada masyarakat, karena saat ini siaran PALTV sudah beralih ke siaran digital.


Hanida Syafrina, Dewan Penasehat PALTV.-Heru Wahyudi-PALTV

“Ya, ‘Ngeradak Kampung’ ini selain untuk menghibur masyarakat di kampung-kampung, juga bertujuan untuk mensosialisasikan kembali PALTV yang sudah beralih ke tv digital," terang Hanida Syafrina.

Lanjutnya, acara off air ini untuk memperkenalkan kembali bahwa PALTV itu tetap ada tetap bisa ditonton melalui tv digital, set top box (STB), dan parabola. Selain itu, PALTV juga bisa ditonton melalui ponsel pintar android dengan mengunduh secara gratis aplikasi YouTv di Playstore.

BACA JUGA:El Nino Diprediksi Hingga Akhir 2023, BMKG: Masyarakat Jangan Nyalakan Api di Luar dan Berhemat Air

BACA JUGA:Tarif Air Bersih di Muara Enim Kembali Normal, Distribusi Air dari PDAM Lematang Enim Tetap Tersendat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv