Keseruan PALTV dan ASTA Ngeradak Kampung di Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau

 Keseruan PALTV dan ASTA Ngeradak Kampung di Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau

pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, H. Askolani Jasi S.H M.H dan Neta Indian S.P (ASTA) Berikan hadiah kepada pemenang-Foto/Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID-  Acara "Ngeradak Kampung" yang diadakan oleh PALTV kembali hadir bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, H. Askolani Jasi S.H M.H dan Neta Indian S.P (PALTV.disway.id/listtag/110809/asta">ASTA).

Kali ini, acara tersebut menghibur masyarakat di Desa Teluk Betung, Dusun Dua, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutannya, H. Askolani menyampaikan bahwa acara Ngeradak Kampung ini diadakan untuk menghibur masyarakat dalam menyambut Pilkada yang akan datang.

Askolani juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Teluk Betung, Kecamatan Pulau Rimau, karena telah antusias mengikuti pesta Demokrasi dan Pesta Rakyat yang diadakan oleh Paltv dan ASTA.

BACA JUGA:Ngeradak Kampung PALTV Bersama ASTA Hibur Masyarakat Nelayan Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II

BACA JUGA:Serunya! 'Ngeradak Kampung' PALTV dan ASTA Hiburan Warga Lebung Rantau Bayur

"Dalam menyambut pemilihan kepala daerah nanti, masyarakat diharapkan selalu senang dan semangat, dan yang pastinya jangan sampai menjelek jelekan orang ataupun menghina orang lain" ujar Askolani, Rabu (7/8/2024).

Calon Wakil Bupati Banyuasin, Neta Indian S.P, juga mengungkapkan harapannya agar masyarakat Teluk Betung, Kecamatan Pulau Rimau, mendukung dirinya dan Askolani di Pilkada nanti.

"Ayo kita pilih ASTA di pilkada 27 November Nanti, jangan lupa dan jangan salah pilih ya ibu ibu dan bapak bapak, ucap Neta.

Dari pantauan tim Paltv di lokasi acara, terlihat puluhan hingga ratusan masyarakat Teluk Betung, terutama ibu-ibu, hadir dan antusias mengikuti berbagai acara dan lomba yang diadakan.


pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, H. Askolani Jasi S.H M.H dan Neta Indian S.P (ASTA) sapa warga-Foto/Suryadi-PALTV

Acara ini juga menyediakan hadiah-hadiah menarik dari Paltv dan ASTA yang sangat dinantikan oleh masyarakat.

H. Askolani Jasi sangat mengapresiasi kehadiran masyarakat Desa Teluk Betung, Dusun Dua, Kecamatan Pulau Rimau, dalam acara Ngeradak Kampung Paltv bersama ASTA.

Ia berharap dengan adanya acara ini, masyarakat menjadi bahagia dan tetap semangat dalam menyambut pesta demokrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: