7 Ciri Anda Dihantui Khodam Leluhur yang Bisa Anda Ketahui

7 Ciri Anda Dihantui Khodam Leluhur yang Bisa Anda Ketahui

Ilustrasi makhluk astral.-KELLEPICS-pixabay.com/KELLEPICS

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam dunia ini ada dua alam yang diciptakan oleh Tuhan, yaitu alam nyata dan alam gaib. Alam nyata dihuni oleh para makhluk kasat mata, sedangkan alam gaib dihuni oleh para makhluk gaib seperti jin dan makhluk lain yang tak dapat dilihat dengan mata telanjang.

Nah, kalian pernah mendengar tentang makhluk astral yang dijuluki khodam? Makhluk ini juga tak kasat mata, yang sering disekutukan dengan manusia dan diyakini bisa memberikan anugerah kekuatan dan ilmu tenaga dalam. Namun, khodam juga bisa menjerumuskan kita apabila tidak bisa mengontrol diri sendiri untuk menjinakkannya.

“Khodam itu adalah makhluk halus yang bisa melindungi kita dan juga bisa diperoleh dari keturunan, perguruan, dan juga mimpi. Khodam biasanya hanya bereaksi pada saat kondisi orang yang memiliki khodam merasa terancam” ujar M Ikhsan selaku dukun.

Mengutip galamedia.pikiran-rakyat.com, ada beberapa ciri seseorang mempunyai khodam dari leluhur.

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Tidak Ikut Piala Asia U-20 2023? Begini Kata Shin Tae-yong

BACA JUGA:Para Gamers Wajib Tahu, Game Lies Of P Siap Rilis Agustus 2023

1. Wibawa yang kuat terlihat dari aura orang tersebut

Khodam leluhur yang biasanya ada pada diri seseorang akan memberikan dampak terhadap sifat orang tersebut. Salah satunya adalah wibawa akan meningkat karena pengaruh dari energi gaib khodam tersebut. 

Wibawa dan aura orang berkhodam akan terlihat menonjol dibandingkan orang yang tidak memiliki khodam. Pernahkah anda merasakan seseorang yang memiliki khodam menemui anda, maka suasana akan terasa berubah, baik orang itu memberi dampak positif maupun negatif terhadap wibawanya. 

2. Terlihat bijaksana 

Pola pikir bijaksana tentunya ada di setiap diri seseorang, namun penerapannya saja yang terkadang tidak efektif. Nah, biasanya orang yang memiliki khodam leluhur ini mendapatkan pengaruh pola pikir dari para leluhurnya. Sebab, penjaga gaib tersebut sudah menyerap ilmu dan pengalaman dari moyang atau kakek buyut manusia yang pernah dia jaga. Orang yang mempunyai khodam terkesan bisa menyelesaikan masalah dengan lebih bijak.

3. Tahu tentang masa lalu

Orang yang mempunyai khodam leluhur biasanya mengetahui sejarah para leluhurnya. Hal ini disebabkan oleh ingatan penjaga gaib tersebut dari masa ke masa yang mengair di dalam dirinya. Walaupun orang tuanya tidak menceritakan kepadanya masalah masa lalu, dia masih bisa memahami silsilah keluarganya.

4. Sangat menyukai sejarah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber