Para Gamers Wajib Tahu, Game Lies Of P Siap Rilis Agustus 2023

Para Gamers Wajib Tahu, Game Lies Of  P Siap Rilis Agustus 2023

Karakter Pinocchio dalam game Lies Of [email protected]/@beritagame

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Berbicara mengenai kartun Pinocchio tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Sebuah cerita yang mengisahkan seorang tukang kayu bernama Geppetto yang membuat boneka kayu berupa anak kecil. Boneka kayu itu diberinya nama Pinocchio demi mengenang anaknya yang telah meninggal. Lalu secara ajaib boneka tersebut dihidupkan oleh Blue Fairy atas permintaan dari Geppetto.

Cerita sebenarnya mengisahkan perjalanan dari Pinocchio untuk menjadi anak manusia sesungguhnya dan ingin kembali kepelukan sang ayah. Yang paling berkesan adalah cerita yang menggambarkan hidung Pinocchio akan memanjang setiap kali ia berbohong.

Nah, game Lies Of P ini merupakan sebuah video game yang diadaptasi dari kisah Pinocchio tersebut. Sebuah game dengan Pinocchio sebagai boneka mekanik yang mengambil peran besar dalam gameplay. game Lies Of P dikabarkaan akan rilis pada bulan Agustus 2023 mendatang, namun dengan tanggal yang belum pasti. game yang dikembangkan oleh Neowiz Games dan Round 8 Studio ini akan dirilis untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC.

Dalam gameplaynya, Pinocchio tidak digambarkan sesuai dengan karakter Pinochhio yang sesungguhnya, yaitu sebuah boneka kayu berhidung panjang sesuai dengan bayangan banyak orang.

BACA JUGA:5 Manfaat Rutin Mengonsumsi Jahe untuk Kesehatan

BACA JUGA:Keuntungan Menggunakan Sepeda Listrik

Pada game ini, Pinocchio digambarkan sebagai boneka mekanik mirip seperti pemuda biasa. Dalam perjalanannya kali ini, Pinocchio bisa mengganti anggota tubuhnya menjadi berbagai perlengkapan dan senjata, yang tentu saja akan membantunya dalam mengahadapi segala ancaman yang ada. Terlebih lagi, Neowiz juga mengonfirmasi bahwa pondasi cerita Pinocchio soal konsekuensi berbohong juga akan diimplementasikan di sini. Tentunya dapat berpengaruh dalam gameplaynya dan juga bisa berujung pada ending yang berbeda.

Game Lies Of P ini menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu kehadiranya di 2023 ini. Game ini termasuk salah satu game yang ikut dipamerkan sebagai kejutan utama dalam ajang Gamescom 2022.

Kanal YouTube resmi PlayStation pada tanggal 20 Februari 2023 kemarin telah mengunggah sebuah trailer dari game Lies Of P. Dari trailer yang berdurasi dua menit tersebut diperlihatkan mengenai gameplay dan alur cerita game yang terbilang cukup epic.

Oleh karena itu, banyak gamers yang berekspektasi tinggi terhadap game ini. Semoga gameplay dari game Lies Of P ini tidak mengecewakan dan sesuai dengan yang ada pada trailernya.* (Niko Ingrit Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber