Rahasia Ajian Jaran Goyang : Ilmu Pelet Yang Dipercaya Bisa melewati Batas Samudera, Ras dan Suku

Rahasia Ajian Jaran Goyang : Ilmu Pelet Yang Dipercaya Bisa melewati Batas Samudera, Ras dan Suku

Ajian jaran goyang merupakan ilmu pelet yang bisa menembus batas samudera ras dan suku--instagram.com/@jarangoyang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Ilmu Jaran Goyang telah lama menjadi perbincangan hangat dalam masyarakat. Terutama, masyarakat Jawa yang masih percaya tradisi lama yang terjadi turun temurun.

Ajian jaran goyang mirip juga dengan Semar mesem yang banyak digunakan oleh orang Jawa kuno dalam memikat hati atau menginginkan sesuatu secara klenik.

Jaran goyang adalah sastra lisan atau mantera pengasih yang berkembang dari suku Osing di Banyuwangi Jawa Timur. Konon orang yang terkena ajian jaran goyang akan tergila-gila dengan si pengirim. Namun tidak perlu khawatir, ajian ini juga disebutkan ada ajian penawarnya.

Ajian yang didahului dengan berbagai ritual ini diyakini oleh masyarakat mampu memikat hati seseorang, meskipun dari tempat yang jauh, berbeda ras dan suku.

BACA JUGA: Mengungkap Kehidupan Keturunan Raja di Era Moderen: Hidup Bergelimang Harta dan Kemakmuran

Mantra ini lebih kepada ilmu pelet untuk meluluhkan hati lawan jenis, meskipun ajian jaran goyang diucapkan melewati lautan dan samudera, namun diyakini ajian jaran goyang dapat menembus batas.

Mitos dan misteri yang mengelilingi praktik ini telah menarik minat orang-orang selama bertahun-tahun. Namun, apakah Ilmu Jaran Goyang hanyalah Mitos belaka, ataukah ada kenyataan yang tersembunyi di baliknya?

Asal Usul dan Makna Ilmu Jaran Goyang


Ajian jaran goyang merupakan ilmu pelet yang bisa menembus batas samudera ras dan suku--instagram.com/@desaosing

Ilmu Jaran Goyang adalah praktik spiritual yang berasal dari suku Osing di Banyuwangi Jawa Barat dan memiliki akar dalam budaya mistik Jawa.

BACA JUGA:Terbongkar Rahasia Kesuksesan Ellon Musk Sang Pengusaha Muda yang Penuh Menginspirasi

 Sebagai mantra pemikat yang terkait dengan ilmu gaib yang lebih ampuh ditujukan untuk memikat wanita.

Praktik jaran goyang juga melibatkan seorang dukun atau paranormal yang mengklaim dapat mengendalikan arwah atau energi gaib untuk mempengaruhi gerakan dan tindakan tertentu.

Seperti menari atau menggoyangkan jaran. Meskipun tampak seperti tarian, diyakini bahwa gerakan tersebut dikendalikan oleh kekuatan supranatural. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber