7 Ciri Anda Dihantui Khodam Leluhur yang Bisa Anda Ketahui

7 Ciri Anda Dihantui Khodam Leluhur yang Bisa Anda Ketahui

Ilustrasi makhluk astral.-KELLEPICS-pixabay.com/KELLEPICS

Sejarah merupakan makanan yang tepat untuk pemiliki khodam leluhur. Dengan mengetahui sejarah masa lalu akan muncul rasa penasaran yang tertanam pada dirinya, sebagai bentuk ingatan yang tertanam pada dirinya.

5. Selalu hormat dan mendoakan keluarganya

Ciri selanjutnya adalah orang tersebut lebih berkesan menghormati yang lebih tua atau seluruh keluarganya, dibandingkan melawan. Walaupun ada anggota keluarga yang telah wafat, namun masih tetap dido’akan olehnya.

6. Bisa menyatukan keluarga

Hal yang menonjol pada orang yang memiliki khodam leluhur adalah dia bisa menyatukan seluruh anggota keluarganya, dengan semua sifat bijaksana dan wibawa yang ada padanya. Hal ini bisa dibuktikan terhadap pengaruh positif yang diberikan. Orang yang mempunyai khodam luluhur terlihat lebih disegani bukan ditakuti.

7. Batin yang cukup tinggi tingkatannya

Biasanya orang yang memiliki tenaga batin yang cukup tinggi adalah orang yang didampingi khodam leluhurnya, karena dia bisa membacakan gerak gerik seseorang, bahkan isi pikiran orang yang sedang berhadapan dengannya. Kemampuan untuk mengetahui karakter seseorang, jahat atau baik dia bisa merasakan energinya.

Juga dia bisa mengobati orang yang kesurupan, terkena ilmu hitam, dan juga santet bisa dikalahkan dengan ilmu penjaga gaibnya dengan ilmu yang lebih tinggi.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber