Flyover Patih Galung Jadi Tempat Wisata Dadakan

Flyover Patih Galung Jadi Tempat Wisata Dadakan

Jalan layang atau flyover patih galung-Benny Firdaus-PALTV.CO.ID

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - Wajar saja jika Jalan Layang Atau Flyover Patih Galung jadi tempat wisata dadakan yang dikunjungi oleh warga PRABUMULIH bahkan daerah lain saat melintas.

 

Selain merupakan fly over pertama di Prabumulih, bangunan di atas perlintasan rel kereta api ini memiliki ciri khas buah nanas di atas jembatan.

 

Dari sore  hingga malam hari, masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa berbondong-bondong datang hanya ingin melihat Flyover Over Patih Galung dan juga warga  menikmati jajanan yang dijual oleh pedagang makanan dadakan di sekitar fly over.

 

Asmara, warga Kelurahan Prabujaya mengaku baru pertama datang ke lokasi Fly Over Patih Galung ini. 

 

“Sebagai warga Prabumulih, dirinya bangga karena Flyover Patih Galung bisa menjadi icon kota Prabumulih,” kata Asmara.

 

Selain Asmara, sekelompok ibu-ibu yang baru selesai senam juga menyempatkan diri untuk berswafoto bersama di Fly Over Patih Galung. Flyover ini sendiri merupakan wujud perhatian pemerintah kota Prabumulih untuk mengatasi kemacetan yang sering terjadi di pintu perlintasan rel kereta api.

 

“Ramainya masyarakat yang berdatangan ke flyover memang sepenuhnya tidak bisa disalahgunakan. Namun ada baiknya masyarakat tetap mematuhi peraturan lalu lintas dengan tidak parkir sembarang di bahu jalan sehingga membahayakan pengendara lain,” ujar Nurhayati Kajol warga Prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id