PCM Bukit Kecil Gelar Muscab XIII: Menyongsong Pemimpin Baru untuk Mencerahkan dan Majukan Kota Palembang

PCM Bukit Kecil Gelar Muscab XIII: Menyongsong Pemimpin Baru untuk Mencerahkan dan Majukan Kota Palembang

Muscab PCM Bukit Kecil XIII Palembang--PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO,ID - Pada hari Sabtu 26 Agusus 2023, telah sukses digelar Musyawarah Cabang (Muscab) XIII Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bukit Kecil dan Aisyiah. Acara ini menjadi tonggak penting dalam menentukan arah kepemimpinan baru untuk periode 2022-2027.

Bertempat di Aula SD Muhammadiyah 1 Komplek Perguran Muhammadiyah Bukit Kecil Palembang, Muscab ini turut dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Palembang.

Dari hasil Muscab XIII ini, terpilihlah Pimpinan Cabang PCM Bukit Kecil yang akan memimpin selama periode 2022-2027. Susunan Pimpinan terdiri dari Pimpinan Cabang PCM Bukit Kecil Kemisan, SAG, serta enam anggota yang berperan penting dalam mengarahkan langkah organisasi. Anggota peserta yang terpilih adalah Abu Somah, Irawan, Syahril, Muhran Agus, Hermandi, dan Agus Salim.

BACA JUGA:HUT Ke-77 PT Bintang Toedjoe, Kantor Cabang Palembang Gelar Donor Darah

BACA JUGA:5 Hari M Hidayat Reses, Terpantau Sekitar 100 Titik Lampu Jalan Rusak


KEMISAN, S,Ag - Pimpinan PCM Bukit Kecil Terpilih Periode 2022-2027--PALTV

Semua peserta Muscab, yang merupakan perwakilan Ortom (Organisasi Otonom Muhammadiyah) dan Pimpinan Ranting dalam wilayah Bukit Kecil, merasa puas dengan hasil Muscab ini. Muhran Agus selaku anggota yang terpilih  yang mewakili ranting Talang Semut, menyampaikan kegembiraannya atas keberhasilan pemilihan pimpinan periode ini.

"Menurutnya, kehadiran pimpinan baru yang mengakomodasi kader-kader terbaik dari berbagai ranting akan membantu mengatasi hambatan dalam program dakwah. Ia berharap bahwa pimpinan baru dapat memberikan perhatian khusus pada tantangan yang mungkin dihadapi di setiap ranting," kata Muhran.

Tidak hanya itu, Perwakilan dari Pimpinan Derah Kota Palembang juga menyuarakan "optimisme bahwa PCM Bukit Kecil akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam mencerahkan dan memajukan Kota Palembang. Dalam pandangannya, pimpinan baru ini memiliki potensi untuk membawa Bukit Kecil lebih maju, sehingga berdampak positif pada perkembangan kota secara keseluruhan."

BACA JUGA:Bawaslu Palembang Awasi Seluruh Kecamatan di Kota Palembang

BACA JUGA:Heboh, Keluarga Tersangka Dugaan Korupsi KONI Sumsel Ancam Bakal Boikot Porprov Sumsel 2023

Dengan pemilihan pimpinan baru yang berpotensi membawa semangat baru dan ide-ide segar, PCM Bukit Kecil siap untuk melangkah maju dalam menerangi dan memajukan Bukit Kecil, sekaligus berkontribusi dalam upaya memajukan Kota Palembang secara keseluruhan.

Keberhasilan Muscab XIII ini tidak hanya merupakan kemenangan bagi Pimpinan Cabang, tetapi juga bagi seluruh anggota dan pihak yang peduli terhadap kemajuan dakwah dan perkembangan kota.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv