HUT Ke-77 PT Bintang Toedjoe, Kantor Cabang Palembang Gelar Donor Darah

HUT Ke-77 PT Bintang Toedjoe, Kantor Cabang Palembang Gelar Donor Darah

PT Bintang Toedjoe Cabang Palembang selenggarakan donor darah di HUT Ke-77 PT Bintang Toedjoeh, Sabtu (26/8/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Pada HUT Ke-77 PT Bintang Toedjoe, Kantor Cabang PALEMBANG menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menggelar donor darah di Kantor Cabang PALEMBANG di Jalan Soekarno Hatta pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023.

Selain di Kota Palembang, donor darah HUT Ke-77 PT Bintang Toedjoe ini serentak diadakan di Kota-kota besar lainnya seperti Medan, Surabaya, Makassar, dan Banjarmasin.

Untuk di Kota Palembang sendiri perayaan HUT Ke-77 PT Bintang Toedjoe berjalan khidmat. Terlihat seluruh karyawan mendonorkan darahnya. Selain karyawan, tampak masyarakat umum turut pula mendonorkan darah.

Area Manager PT Bintang Toedjoe Sumbagsel Kabul Santoso mengatakan, hari ini seluruh karyawan PT Bintang Toedjoe Kantor Cabang Palembang mendonorkan darahnya dalam rangka HUT Ke-77 PT Bintang Toedjoe.

BACA JUGA:5 Hari M Hidayat Reses, Terpantau Sekitar 100 Titik Lampu Jalan Rusak

BACA JUGA:Orang Taurus Ada Kabar Untuk Anda di Week End Ini: Harus Jaga Pola Tidur Akhir Pekan


Kabul Santoso, Area Manager PT Bintang Toedjoe Sumbagsel, Sabtu (26/8/2023).-Irawan -PALTV

"Alhamdulillah dalam rangka merayakan ulang tahun PT Bintang Toedjoe Kantor Cabang Palembang mengadakan donor darah," ujar Kabul Santoso, Area Manager PT Bintang Toedjoe Sumbagsel.

Selain itu, Kabul Santoso juga mengatakan bahwa hampir seratus karyawan telah mendonorkan darah. Ia mengharapkan kegiatan ini bisa membantu sesama dan orang yang membutuhkan darah.

"Semua karyawan mendonorkan darahnya. Kami harapkan dengan aksi donor darah ini bisa membantu sesama dan membantu orang yang membutuhkan. Karena, setetes darah kita sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan," tutup Kabul Santoso.

Sementara itu, Bambang salah satu karyawan PT Bintang Toedjoe Sumbagsel mengatakan, di HUT Ke-77 PT Bintang Toedjoe, dirinya ikut mendonorkan darah karena ini merupakan kegiatan positif.

BACA JUGA:Menyinari Ruangan Dengan Sempurna: Begini Panduan Jarak Ideal Pemasangan Lampu Downlight

BACA JUGA:Siapa Habib Umar bin Hafidz? Mari Kenali Lebih Jauh

"Di HUT PT Bintang Toedjoe ini saya ikut berpartisipasi mendonorkan darah karena ini merupakan kegiatan yang positif. Saya berharap PT Bintang Toedjoe semakin sukses ke depan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv