Bawaslu Palembang Awasi Seluruh Kecamatan di Kota Palembang

Bawaslu Palembang Awasi Seluruh Kecamatan di Kota Palembang

Bawaslu Palembang akan awasi daerah rawan di seluruh Kecamatan di Kota Palembang, Jum'at (25/8/2023).-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bawaslu Palembang telah memetakan sejumah Kecamatan di Kota Palembang yang dikategorikan sebagai daerah rawan pada Pemilu mendatang.

Selanjutnya, Bawaslu Palembang segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam mengawasi seluruh Kecamatan di Kota Palembang.

Sejauh ini, Kecamatan yang dianggap cukup rawan dalam proses Pemilu mendatang di Kota Palembang oleh Bawaslu Palembang yakni Kecamatan Gandus, Kertapati, Plaju, dan Sako.

Oleh karenanya, Bawaslu Palembang melalui Koordinator Divisi Hukum dan Sengketa M Hasbi pada hari Jum'at, 25 Agustus 2023 menyampaikan, Bawaslu Palembang akan melakukan koordinasi dan penambahan pengawasan dengan pihak terkait dalam hal ini Polri, untuk melakukan pengawasan.

BACA JUGA:Seorang Mekanik Perusahaan di Palembang Tertimpa Alat Berat, Diduga Kecelakaan Kerja

BACA JUGA:Ketua Perbasi Sumsel M Hidayat Minta Kejati Sumsel Ungkap Tuntas Kasus Korupsi KONI Sumsel


M Hasbi, Koordinator Divisi Hukum dan Sengketa Bawaslu Palembang.-Firman Hidayat-PALTV

“Selain itu, para anggota Bawaslu Palembang yang bertugas di wilayah tersebut akan selalu mengontrol dan mengawasi, agar wilayah tersebut aman dalam proses Pemilu mendatang,” ujar M Hasbi, Koordinator Divisi Hukum dan Sengketa Bawaslu Palembang.

Walaupun di luar empat Kecamatan yang dianggap rawan termasuk aman, namun Bawaslu Palembang akan tetap melakukan pengawasan secara ketat terhadap Kecamatan lainnya dalam proses Pemilu mendatang. Sehingga, Kota Palembang dapat aman dan kondusif saat Pemilu 2024.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv