5 Hari M Hidayat Reses, Terpantau Sekitar 100 Titik Lampu Jalan Rusak

5 Hari M Hidayat Reses, Terpantau Sekitar 100 Titik Lampu Jalan Rusak

Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat minta kepada Dinas terkait agar lebih sigap mengatasi permasalahan lampu jalan rusak yang dikeluhkan masyarakat Kota Palembang, Sabtu (26/8/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hari terakhir reses atau serap aspirasi DPRD Kota Palembang dalam masa persidangan II tahun 2023 Dapil III pada Sabtu pagi, 26 Agustus 2023 di Jalan Sersan Zaini Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang. (26/08/2023), M Hidayat Anggota DPRD Kota Palembang mengatakan, dalam reses hari kelima ini warga sangat antusias dengan terlihat dari banyaknya warga yang hadir dari pagi.

"Dalam reses hari kelima ini antusias warga sangat luar biasa. Terlihat mulai dari pagi warga sudah berdatangan," ungkap M Hidayat, Anggota DPRD Kota Palembang.

Menurut Dayat, permasalahannya tetap seperti hari-hari sebelumnya yakni terkait lampu jalan. Di setiap lokasi reses ada sekitar 10 hingga 20 titik lampu jalan yang mati.

Sehingga untuk total keseluruhan reses selama lima hari, setidaknya ada 100 titik permasalahan dengan lampu jalan yang mati.

BACA JUGA:Reses di Kecamatan Ilir Timur II Palembang, M Hidayat Fokus Selesaikan Perbaikan Lampu Jalan

BACA JUGA:Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Tampung Aspirasi Pedagang Pasar Lemabang


M Hidayat bersama warga Jalan Sersan Zaini Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang di hari kelima reses masa persidangan II Dapil III DPRD Kota Palembang, Sabtu (26/8/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Menurut M Hidayat, permasalahan lampu jalan yang mati tersebut menjadi pantauan dirinya sebagai Anggota DPRD Kota Palembang.

M Hidayat meminta kepada Dinas terkait agar lebih sigap mengatasi permasalahan terkait lampu jalan yang dikeluhkan masyarakat Kota Palembang.

"Permasalahan hari ini sama seperti hari sebelumnya, terkait lampu jalan. Di setiap lokasi reses ada sekitar sepuluh hingga dua puluh titik lampu jalan yang mati. Sehingga untuk total keseluruhan reses selama lima hari, ada 100 titik permasalahan dengan lampu jalan yang mati. Ini menjadi pantauan saya sebagai anggota DPR, dan saya meminta kepada Dinas terkait agar lebih sigap mengatasi permasalahan terkait lampu jalan," terang M Hidayat, Anggota DPRD Kota Palembang.

Di setiap reses, M Hidayat memberi asuransi kepada masyarakat dengan menggunakan anggaran pribadi. Hal tersebut sebagai bentuk pengabdian dirinya kepada masyarakat yang telah mendukung dirinyanya selama ini.

BACA JUGA:Ketua Perbasi Sumsel M Hidayat Minta Kejati Sumsel Ungkap Tuntas Kasus Korupsi KONI Sumsel

BACA JUGA:M Hidayat, Kontribusi Aktif Generasi Muda Dalam Pemilu, Merajut Masa Depan Bangsa

"Tak lupa di setiap reses, saya memberikan asuransi kepada masyarakat yang sudah menjadi program saya, dan saya berikan menggunakan anggaran saya pribadi," tutup Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv