13 Fakta Tentang Nico Robin: Arkeolog Genius dari Kelompok Topi Jerami dalam One Piece

13 Fakta Tentang Nico Robin: Arkeolog Genius dari Kelompok Topi Jerami dalam One Piece

13 Fakta Tentang Nico Robin--FOTO : IG@nico_robin._.one.piece

8. Pemilik Ilmu Busoshoku Haki: Setelah peristiwa Dressrosa, Robin terbukti memiliki kemampuan Busoshoku Haki, jenis Haki yang memungkinkan penggunanya untuk memberikan efek fisik pada pengguna Buah Iblis dan bahkan makhluk non-fisik.

9. Hubungan Dekat dengan Poneglyph: Kemampuannya untuk mengeluarkan tangan dan anggota tubuh lainnya memungkinkannya untuk meraih dan menyentuh Poneglyph yang berada jauh di tempat-tempat sulit dijangkau.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Upayakan Perbaiki Pelayanan PDAM

BACA JUGA:Menjaga Budaya dan Karakter Bangsa Warga Muara Enim Upacara Bendera Menggunakan Batik

10. Pasangan Strategis dengan Jinbe: Dalam bab-baru cerita One Piece, Robin bekerja sama dengan Jinbe, anggota baru dari Topi Jerami yang juga ahli dalam strategi dan pengendalian situasi. Kombinasi kejeniusan arkeolog Robin dan kebijaksanaan Jinbe membuktikan diri sebagai pasangan yang kuat.

11. Jumlah Tangan Maksimal: Meskipun kemampuannya untuk mengeluarkan tangan dan anggota tubuh lainnya tampaknya tak terbatas, ia memiliki batasan 100 tangan yang dapat dia keluarkan secara bersamaan.

12. Mimpi Menemukan Sejarah Sejati: Mimpi terbesar Nico Robin adalah menemukan dan memahami sejarah yang sebenarnya, termasuk apa yang terjadi pada Void Century, periode waktu yang dihapus dari catatan sejarah.

13. Peran dalam Akhir Cerita: Kemampuan dan pengetahuan Robin tentang Poneglyphs serta tujuannya untuk mengungkap Void Century diyakini akan menjadi kunci dalam mengungkap misteri besar One Piece dan menghadapi Pemerintah Dunia.

BACA JUGA:Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Kapolres Banyuasin Mengajak Anggotanya untuk Patroli

BACA JUGA:KPU Sumsel Masih Temukan Berkas DCS yang TMS

Dengan kejeniusan arkeologinya, dedikasinya pada pengetahuan sejarah, dan perannya dalam kelompok Topi Jerami, Nico Robin menjadi karakter yang luar biasa penting dan menarik dalam One Piece.

Tentu, mari kita lanjutkan pembahasan tentang Buah Iblis yang dimiliki oleh Nico Robin, yaitu Hana Hana no Mi atau Buah Bunga-Bunga.

Buah Iblis Hana Hana no Mi: Hana Hana no Mi adalah jenis Buah Iblis tipe Paramecia yang dimakan oleh Nico Robin. Dalam dunia One Piece, Buah Iblis memberikan pengguna kemampuan super alami yang unik. Bagi Robin, ini mengubah caranya berinteraksi dengan tubuhnya dan lingkungan sekitarnya.

Kemampuan Utama: Pembentukan dan Pemanipulasi Bagian Tubuh: Kemampuan utama yang diberikan oleh Buah Hana Hana adalah kemampuan untuk mengeluarkan anggota tubuh yang berbeda-beda dari permukaan bagian tubuhnya. Robin dapat membentuk tangan, lengan, kaki, atau bahkan seluruh tubuh dari bagian tubuhnya yang lain. Ini memberinya fleksibilitas luar biasa dalam pertempuran dan situasi berbahaya.

BACA JUGA:Doktor Ali Dahwir, SH., MH. Dilantik sebagai Rektor Universitas Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber