5 hari Tayang Ditonton 1 juta orang! Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon Lewati Proses Yang Sulit

5  hari Tayang Ditonton 1 juta orang!  Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon  Lewati Proses Yang Sulit

5 hari penayangan film Suzzana Malam Jumat Kliwon berhasil tembus 1 juta penonton. dan jadi nomor 1 di Box Office Indonesia.--instagram.com/@lunamaya

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-  Hari kelima (8-8-2023) penayangan film Suzzanna sudah tembus 1 juta penonton. film ini dibintangi aktris Luna Maya sebagai suzzana, Sally marcelina sebagai Minati dan Taskya Namya sebagai Ratih. Sejak tayang 3 Agustus lalu, sudah meraup hampir 1 juta penonton.

Saat inipun film  Suzzanna Malam Jumat Kliwon  masih bertengger di Indonesia number 1 Box Office Hit. Pencapaian ini tentu saja disambut antusias para kru film dan aktris yang berperan dalam film garapan rumah produksi Soraya Intercine Film.

Masyarakat Indonesia tentu tahu, kelas akting Luna Maya. Sehingga dengan perjuangan yang tidak mudah, film ini berhasil mengundang decak kagum para penonton di seluruh Indonesia. Bahkan, film ini rencanaya akan diikutkan dalam beberapa festival film di luar negeri.

Mari kita ulas beberapa fakta menarik seputar pembuatan film yang penggarapannya melalui proses yang sulit serta memakan waktu yang lama serta biaya yang tidak sedikit. 

BACA JUGA:Meningkatkan Kinerja Laptop dengan Mengganti SSD dan RAM, Begini Caranya

1. Survey ke rumah Suzzanna

Luna Maya ditemani kru film sengaja mengunjungi kediaman Suzzana untuk mendapatkan aura dari si pemilik artis legendaris yang asli. Bersama suami Suzzana Clift Sangra, Luna Maya melakukan napak tilas ke rumah yang pernah ditempati dan juga dijadikan lokasi shooting oleh mendiang Suzzanna.

Banyak hal mistis yang dialami mendiang Suzzana di rumah tersebut dan diceritakan dengan gamblang oleh Clift Sangra, sehingga sempat membuat Luna Maya bergidik.

Untuk membuktikan hal tersebut Luna Maya pun merasakan hawa yang berbeda ketika mencoba masuk ke sebuah rungan dan ditinggal sendirian.

BACA JUGA:Perumda Tirta Musi Palembang Berkomitmen untuk Memenuhi Kebutuhan Distribusi Air Minum di Seluruh Wilayah

2. Terbang Ke Rusia Untuk Make Up Suzzanna

Perjuangan produser Suzzana Sunil untuk menjadikan film ini berkualitas tinggi patut diacungi jempol. Tidak tanggung-tanggung Luna Maya ditebangkan ke Rusia untuk dibuatkan replikawajahnya agar benar-benar mirip Suzana.

Sunil harus mengeluarkan biaya milyaran rupiah untuk MUA Rusia yang berpengalaman membuat  silikon pada wajah  Luna Maya sebelum di make up menjadi Suzzana. Sekali make up bisa memakan waktu 5 jam dan ketahanan make up mencapai 10 jam.


Hasil Make di Rusia. Film Suzzanna Malam jumat kliwon berhasil tembus 1 juta penonton dalam 5 hari tayang.--instagram.com/@lunamaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber