Akhirnya Luna Maya Angkat Bicara Soal Penghapusan Foto Maxime Bouttier di Instagram

Akhirnya Luna Maya Angkat Bicara Soal Penghapusan Foto Maxime Bouttier di Instagram

Akhirnya Luna Maya Angkat Bicara Soal Penghapusan Foto Maxime Bouttier di Instagram--(sumber foto: instagram @lunamaxime_)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kabar tentang renggangnya hubungan Luna Maya dengan Maxime Bouttier muncul setelah beberapa foto Maxime menghilang dari akun Instagram Luna Maya.

Meskipun sebelumnya hubungan mereka pernah menjadi sorotan dan dianggap sebagai pasangan yang serasi.

Ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Maxime, Luna Maya memberikan jawaban yang normatif. Menurut aktris film "Suzanna: Bernapas dalam Kubur," apa yang ia lakukan di media sosial adalah hak pribadinya.

Luna Maya tidak terlalu peduli dengan pendapat orang tentang postingannya di Instagram. "Ya kenapa suka-suka gue dong, media sosial kan milik gue," ujar Luna Maya sambil tertawa kepada wartawan setelah menghadiri acara ulang tahun Ashanty di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:7 Destinasi Menarik di Hainan Tiongkok yang Wajib Dikunjungi! Ada Patung Dewi Kwan Im Tertinggi di Dunia

Luna Maya menjelaskan bahwa alasan menghapus foto Maxime Bouttier adalah untuk membuat tampilan akun Instagramnya lebih teratur dan rapi.

Ia juga menyebut bahwa sudah berbicara dengan Maxime mengenai penghapusan foto-foto tersebut, dan Maxime tidak mempermasalahkannya.

"Saya hanya ingin merapihkan akun saya, dan Maxime tidak keberatan, biar lebih bersifat pribadi saja," ungkap Luna Maya.

Maxime Bouttier menambahkan, "Saya tidak keberatan kok." Keduanya tampaknya sama-sama tak masalah dengan situasi ini.

Namun, apakah hubungan mereka kini sudah tidak seintim seperti sebelumnya? Maxime Bouttier menjawab, "Hubungan kami baik-baik saja," sambil tersenyum.

BACA JUGA:Tugas 4 Malaikat yang Diutus Allah SWT untuk Seorang Mukmin yang Sedang Sakit

Keikutsertaan Luna Maya dalam acara ulang tahun Ashanty menarik perhatian banyak orang. Luna tampil dengan kostum sesuai tema pesta, yaitu "Kupu-Kupu," sementara Maxime mengenakan baju biru dengan bawahan jins. Keduanya terlihat kurang kompak dan jarang terlihat berdampingan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: