Drakor Terbaru yang Tayang Bulan Agustus 2023! Begini Ringkasan Ceritanya

Drakor Terbaru yang Tayang Bulan Agustus 2023! Begini Ringkasan Ceritanya

Moving menjadi salah satu drama Korea yang tayang di bulan Agustus. Bergenre fantasi akan memberikan hiburan pecinta drakor.--instagram.com/@misyu_tv

2. Drama Moving

Sementara itu, drama Moving produksi Disney yang menggunakan artis dan aktor Korea. Menceritakan orang orang super yang menyembunyikan kekuatan, untuk melindungi keluarga mereka dari ancaman dan eskploitasi.

Mereka memiliki kekuatan supranatural dengan latar belakang era moderen di Korea. Film Moving dibintangi banyak artis top diantaranya Jo In Sung, Ryu Seung Ryong dan Cha Tae Hyun.


Drama The Killing Vote bergendre misteri. Bercerita tentang sosok misterius yang membunuh penjahat kelas atas.--instagram.com/@misyu_tv

3. Drama The Killing Vote

Menceritakan sosok misterius yang akan membunuh penjahat dengan melihat dulu siapakah yang akan jadi target.

Melalui pesan teks, Gae Tal nama sosok misterius ini akan terlibat dengan beberapa tokoh seperti polisi muda dan ganteng Park hae Jin sebagai Kim Moo Chan, dan narapidana kelas kakap Kwon Suk Joo.

Drama ini cukup menegangkan dengan konsep pemungutan suara terbanyak yang digelar secara nasional untuk menghukum mati penjahat kelas kakap  yang lolos dari hukuman.

BACA JUGA:Atasi Hama Tikus pada Tanaman Padi: Upaya Petani Melindungi Hasil Panen

BACA JUGA:Mengenal Ritual Kedewasaan Suku Satere-mawe: Tradisi Sarung Tangan Semut Peluru

Sementara saat ini, yang masih on going yakni Drama King Of The Land yang dibintangi Kim Yoona. Film ini nyaris membosankan.

Alur cerita yang tidak begitu menangtang, membuat penonton bosan. Dari awal, sepertinya film ini diciptakan untuk menyenangkan hati penonton yang selalu berharap happy.

Memang dari episode 1 sampai 14 Yoona yang kali ini berperan sebagai Sa-rang. Selalu berhasil meraih cintanya terhadap Pak Gu sang manager sekaligus pemilik Hotel King.

Penonton, sempat ketar-ketir ternyata Mr Gu dijodohkan dengan gadis pilihan keluarga yang notabene sama-sama konglomerat.

BACA JUGA:Aktivitas Manufaktur Cina Lesu dan Bisnis Batubara Merana, Dampak bagi Bisnis Batubara Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber