Drakor Terbaru yang Tayang Bulan Agustus 2023! Begini Ringkasan Ceritanya

Drakor Terbaru yang Tayang Bulan Agustus 2023! Begini Ringkasan Ceritanya

Moving menjadi salah satu drama Korea yang tayang di bulan Agustus. Bergenre fantasi akan memberikan hiburan pecinta drakor.--instagram.com/@misyu_tv

PALEMBANG, PALTV. CO.ID - Pecinta Drakor, di bulan Agustus ini tayang drama terbaru yang pasti akan membuat betah penonton. Berbagai genre yang disukai sudah disiapkan oleh saluran platform berbayar seperti Netflik, KBS, Viu, dan lainnya.

Drakor terbaru ini berjudul Mask Girl dengan genre thriller, Drakor berjudul Moving bergenre fantasi dan juga The Killing Vote yang bergenre misteri.

Selain itu,  dibulan drakor terbaru di bulan Agustus berupa sekuel dari Drakor yang sudah sukses sesion 1 akan kembali tayang untuk sesion ke-2 seperti The First Responder2  yang kembali dibintangi Kim Rae Won, Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon. Selain itu, ada Behind Your Touch, My Dearest, dan Drakor percintaan Destined With You.

Berikut ulasan seputar drama Korea yang akan tayang bulan Agustus 2023 ini:


Drakor terbaru bulan Agustus, The First Responders 2 bergendre fantasi--instagram.com/@misyu_tv

BACA JUGA:Solusi Buat yang Butuh Dana Cepat, Ini Aplikasi Pinjol Cepat Cair

BACA JUGA:Heboh! Warga Dusun 1 Desa Muara Medak Terkejut, Ternyata Ada Pengedar Narkoba di Tengah Mereka!

1. Drama Mask Girl

Drama Mask Girl diperankan oleh Go Hyung Jung dan Nana. Digadang-gadangkan Drakor Mask Girl ini akan menyamai The Glory yang sudah sukses duluan. Di mana Glory diperankan oleh Song Hye Kyo.

Di drama Mask Girl Go Hyun Jung memerankan tokoh Kim Mo MI yang tidak percaya diri akan penampilan wajahnya.

Dia mengenakan masker dan bekerja sebagai broadcasting Jockey. Begitu pula rekan kerja Kim bernama Joo Oh Nam diperankan oleh Ahn Jae Hong, yang juga tidak percaya diri.

BACA JUGA:2 Hari Pencarian, Jasad Pelajar SMP Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan Mengapung di Dekat Kapal

BACA JUGA:Ninja di Tanah Amerika, Suku Apache yang Terkuat dan Terusir

Meskipun ini genre thiller namun banyak juga dibumbui dengan adegan komedi. Karena memiliki rasa yang sama yakni sama-sama tidak percaya diri, keduanya jatuh cinta. Dan Mereka berdua pun harus menghadapi insiden yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber