Main Perahu di Sungai Musi, Pelajar di Palembang Tenggelam dan Belum Ditemukan

Main Perahu di Sungai Musi, Pelajar di Palembang Tenggelam dan Belum Ditemukan

Sejumlah warga mencari korban tenggelam-Foto/luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada Kamis, 3 Agustus 2023, seorang pelajar bernama Muhammad Aldy Al-Habsyih (14), yang merupakan warga Jalan PSI Lautan Lorong Kelurahan, diketahui tenggelam saat bermain perahu di aliran Sungai Musi di perairan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Kota Palembang.

Hingga saat ini, usaha pencarian terhadap korban masih terus dilakukan.

Kejadian ini berawal ketika korban bersama dua temannya menggunakan perahu sampan yang terbuat dari kayu yang sudah tidak layak untuk bermain di perairan Sungai Musi.

Pada pukul 13.00 WIB, saat bermain perahu, korban hilang keberadaannya dalam insiden yang menyedihkan tersebut.

Lokasi tenggelamnya korban menjadi ramai dengan kunjungan warga yang ingin melihat proses pencarian.

Rusnaini, nenek korban, menceritakan bahwa dirinya mendapat kabar cucunya tenggelam saat bermain perahu sekitar pukul 1 siang kemarin.

Saat kejadian, korban bersama teman-temannya naik perahu hingga terjadi kecelakaan. Sayangnya, korban tidak memiliki kemampuan berenang.

BACA JUGA:Asyik Main HP, Pemotor Tabrak Ibu Pejalan Kaki di Palembang

BACA JUGA: Bab 3 Buku WhoThe Hell Are You By Helmy Yahya : Mencari Personal Branding

Tim pencari yang berada di lokasi kejadian, yang dipimpin oleh seorang bernama Midun, mengungkapkan bahwa mereka mendapat informasi dari warga sekitar bahwa dugaan korban tenggelam akibat tertumbuk oleh kapal tongkang setelah perahu yang ia naiki terbalik.

Sayangnya, korban masih belum ditemukan setelah kejadian tersebut. Tim pencari akan terus berusaha untuk mencari lebih lanjut di sekitar aliran Sungai Musi.

Warga setempat masih bersatu tenaga dalam usaha pencarian korban, menggunakan perahu dan penyelam tradisional dalam upaya untuk menemukan Muhammad Aldy Al-Habsyih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id