Asyik Main HP, Pemotor Tabrak Ibu Pejalan Kaki di Palembang

Asyik Main HP, Pemotor Tabrak Ibu Pejalan Kaki di Palembang

Asyik Main HP, Pemotor Tabrak Ibu Pejalan Kaki di Palembang.-Foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kecelakaan terjadi pada Jumat, 4 Agustus 2023, sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang. 

Saat itu, seorang pemotor yang sedang bermain handphone saat berkendara menabrak seorang ibu-ibu yang sedang menyeberang jalan.

Dari Pantuan Tim Liputan PAL TV yang berada di lokasi kejadian melaporkan bahwa ibu tersebut dievakuasi oleh warga setempat dan pengendara lain ke trotoar pinggir jalan.

Pemotor yang menabrak juga terdampar di trotoar sambil merasakan rasa sakit. Korban ibu-ibu mengalami luka di kepala dan hampir pingsan akibat insiden tersebut.

Riko, pengendara yang bertanggung jawab atas tabrakan tersebut, mengaku bahwa ia sedang dalam perjalanan dari Plaju menuju Seberang Ilir. Ketika ia tiba di depan Hotel Magdis, ia terkejut saat melihat korban menyeberang jalan tiba-tiba, sehingga tidak dapat menghindari tabrakan.

BACA JUGA:Jika Hilal Jodohmu Belum Muncul!. Jangan Panik, Lakukan Hal Berikut Ini

BACA JUGA:Membanggakan! Tim PALTV Raih Juara Pertama di Mendadak Badminton PLAY FM

"Saya sangat terkejut melihat ibu itu tiba-tiba menyeberang jalan, sehingga saya tidak bisa menghindarinya," ungkap Riko pada tanggal 4 Agustus 2023.

Deni, seorang warga setempat yang menjadi saksi mata, menjelaskan bahwa pengendara motor tersebut sedang bermain handphone saat mengendarai motor dan tidak memperhatikan ibu-ibu yang sedang menyeberang.


Asyik Main HP, Pemotor Tabrak Ibu Pejalan Kaki di Palembang.-Foto/Heru wahyudi-PALTV

"Pengendara motor ini sedang menggunakan handphone saat mengendarai motor, sehingga tidak melihat ibu yang menyeberang," ujar Deni.

Korban ibu tersebut kemudian dilarikan oleh warga ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih lanjut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id