Mahasiswa KKN Jadi Korban Penembakan di OKU

Mahasiswa KKN Jadi Korban Penembakan di OKU

Mahasiswa Universitas Baturaja korban penembakan dalam perawatan, Sabtu 4 Februari 2023.-Istimewa-

"Kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk pengusutan kasus ini. Kita juga akan membantu jika ada yang dibutuhkan kepolisian. Tadi pagi kita sudah bertemu dengan Kapolres langsung dan kita menyerahkan sepenuhnya," kata Yunizir.

Menurut Yunizir, ada beberapa kelompok mahasiswa yang KKN di Kecamatan Lengkiti yang rencananya akan menggelar perpisahan dengan masyarakat  desa setempat. Namun, dari kejadian tersebut pihaknya sudah meminta kepada lembaga di kampusnya untuk langsung menarik seluruh mahasiswa yang KKN untuk  langsung dipulangkan.

"Kebetulan memang hari ini adalah hari terkahir mahasiswa kita KKN di sana. Namun ada juga yang ingin ada kegiatan sebelum mereka pulang, namun sudah kita putuskan untuk seluruhnya dipulangkan," jelas Yunizir.

BACA JUGA:Manfaat Tersembunyi dari Bunga Saffron yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Malas Berolahraga di Luar Rumah? Ini Dia Beberapa Contoh Olahraga Ringan yang Dapat Dilakukan di Rumah

Sementara itu, Polres OKU sendiri belum memberikan keterangan terkait kejadian penemabakn mahasiswa KKN tersebut. Terpantau saat ini Kasat Reskrim AKP Zanzibar bersama tim Resmob masih berada di lokasi kejadian. Tak hanya itu, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono juga ikut memimpin langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv