Mahasiswa KKN Jadi Korban Penembakan di OKU

Mahasiswa KKN Jadi Korban Penembakan di OKU

Mahasiswa Universitas Baturaja korban penembakan dalam perawatan, Sabtu 4 Februari 2023.-Istimewa-

OKU, PALTV.CO.ID - Seorang mahasiswa di Kabupaten OKU menjadi korban penembakan yang diduga menggunakan senjata api saat sedang tidur. korban berinisial OH, mahasiswa dari Fakultas Teknik Universitas Baturaja tersebut terluka di bagian bokong dan terpaksa menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Baturaja.

Menurut sumber portal ini mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi Sabtu dini hari, 4 Februari 2023 sekitar pukul 04.30 WIB di Desa Karang Endah Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU. Korban OH berada di Desa setempat karena tengah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Saat kejadian, korban bersama temannya sesama mahasiswa tengah tertidur di posko. Setelah malamnya melakukan perpisahan dengan masyarakat setempat karena masa KKN mereka sudah berakhir.

"Pelaku ini masuk ke dalam posko tapi tidak tahu masuknya lewat mana karena kondisi saat itu dini hari. Setelah masuk, pelaku langsung menembak korban dan terkena di bagian bokong," ujar sumber portal ini.

BACA JUGA:Tips dan Trik Meluluhkan Hati Pasangan Saat Ribut Besar

BACA JUGA:Selain Dapat Mencegah Kanker Payudara, Ini 4 Manfaat Lainnya Buah Nanas Bagi Kesehatan Wanita

Korban OH sendiri diduga menjadi korban salah sasaran. Pasalnya sebelum kejadian memang terjadi keributan antara korban dengan warga desa setempat, namun bukan korban yang terlibat keributan tersebut. Peristiwa tersebut kemudian sudah didamaikan oleh Pemerintah Desa setempat dan rencananya mahasiswa yang terlibat keributan tersebut akan kembali berdamai hari ini.

Namun, diduga pelaku kurang puas sehingga kembali mendatangi para mahasiswa pada saat sedang tertidur. Diduga pelaku salah sasaran dan menembak korban.

Wakil Rektor I Universitas Baturaja Yunizir Djakfar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian yang menimpa mahasiswanya tersebut. Menurut Yunizir kondisi korban sendiri saat ini sudah membaik dan menjalani perawatan di rumah sakit.

"Korban sudah dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian dan kondisinya sudah membaik. Saya dengan Ibu Rektor tadi pagi juga sudah memantau langsung kondisi mahasiswa kita ini. Mohon do’anya agar segera pulih," ujar Yunizir.

BACA JUGA:Mengenal Lemang, Makanan Tradisional yang Bikin Ketagihan

BACA JUGA:Batu Megalitikum, Warisan Zaman Prasejarah di Pasemah yang Mendunia


Pihak Universitas Baturaja bersama Kapolres OKU membesuk OH, mahasiswa KKN korban penembakan, Sabtu 4 Februari 2023.-Istimewa-

Dikatakan Yunizir, kepolisian juga sudah melihat kondisi korban. Pihaknya sendiri menyerahkan sepenuhnya pengusutan kasus  tersebut kepada pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv