Tips Cat Rambut Sendiri di Rumah, Dijamin Anti Gagal!

Tips Cat Rambut Sendiri di Rumah, Dijamin Anti Gagal!

Tips cat rambut sendiri di rumah, dijamin anti gagal--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Zaman yang semakin hari semakin maju dan semakin modern ini, gaya tiap individu berbeda-beda, semua berlomba-berlomba untuk tampil beda satu dengan yang lainnya.

Salah satu cara untuk tampil beda adalah dengan mengganti warna rambutnya. Banyak warna-warna rambut yang menjadi pilihan terutama untuk kalangan anak muda salah satunya adalah coklat. Warna coklat pun ada bermacam-macam mulai dari coklat gelap, coklat muda, coklat karamel, coklat hazelnut, dan lainnya. 

Namun sayangnya untuk mengganti warna rambut ini kita harus merogoh kantong yang lumayan dalam karena biaya cat rambut di salon-salon mulai dari Rp.450.000 untuk ukuran rambut pendek, Rp.650.000 untuk ukuran rambut sedang, dan Rp.700.000- Rp.1.000.000 untuk ukuran rambut panjang.

Sangat boros bukan apabila kita tipe orang yang tidak cukup dengan warna yang itu-itu saja dan ingin selalu bergonta-ganti warna rambut.

BACA JUGA:Pembinaan Olahraga Sepak Bola Sejak Dini Melalui SSB

BACA JUGA:Modifikasi CB150 Verza Hemat Hasil Mantap, Full Fairing Verza Bikin Look Makin Tampan

Lalu bisakah kita mengecat rambut sendiri dirumah? Tentu saja, ini dia tipsnya

1. Pilih warna yang sesuai dengan keinginan Anda

Langkah pertama apabila anda ingin mewarnai rambut sendiri dirumah, anda akan menentukan terlebih dahulu warna rambut apa yang anda inginkan, tipsnya adalah naikkan 2-3 tingkat lebih terang agar warna dari cat rambutnya dapat lebih masuk di rambut.

2. Menyediakan lebih banyak cat rambut dari yang dibutuhkan

Seperti contoh apabila anda memiliki rambut yang pendek yang seharusnya cukup menggunakan 1 kotak rambut, anda dapat membeli lagi tambahan 1 kotak lagi. Jadi anda harus melebihkan cat rambutnya guna warna yang lebih merata dirambut.

3. Mempersiapkan alat-alat dan juga mempelajari secara seksama langkah-langkahnya

Walaupun tidak selengkap alat di salon, setidaknya kita memiliki sisir khusus cat rambut, mangkuk pengaduk, dan juga sarung tangan yang wajib digunakan guna menghindari adanya iritasi dan rasa panas pada tangan.

4. Lakukan tes alergi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: