Silaturahmi dengan Kapolda Sumsel, General Manager PALTV Berharap Polda Sumsel Bersinergi dengan PALTV

Silaturahmi dengan Kapolda Sumsel, General Manager PALTV Berharap Polda Sumsel Bersinergi dengan PALTV

Manajemen dan Staf PALTV bersilaturahmi dan audiensi dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Senin (31/7/2023).-Devi Setiawan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, menerima audiensi General Manager PALTV Sri Pebriandi, Manager Marketing Sulaiman, Manager PALTV.disway.id Devi setiawan, Pimpinan Redaksi PALTV Firman Hidayat, dan Jurnalis Grebek Heru Wahyudi, di Ruang Delegasi lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumatera Selatan, yang berada di Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang pada Senin, 31 Juli 2023 siang.

Kehadiran Manajemen dan Staf PALTV ini disambut baik oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Sofyan Hidayat, dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi.

Kedatangan Manajemen dan Staf PALTV ke Polda Sumsel ini bertujuan untuk audiensi, silaturahmi dan juga memperkenalkan PALTV lebih dekat lagi kepada Kapolda Sumsel dan jajaran, serta mengajak Polda Sumsel bersinergi dengan media PALTV.

Dalam paparannya, General Manager PALTV Sri Pebriandi mengatakan, PALTV ingin menjalin silaturahmi dengan Polda Sumsel, memperkenalkan Manajemen baru serta kerja sama pemberitaan dan program Pemilu Damai Tanpa Hoaks.

BACA JUGA:Rangkaian HUT Ke-50 BBLK Palembang Pecahkan Rekor MURI Pemeriksaan Gula Darah

BACA JUGA:Saipul Jamil Besuk Lina Mukherjee di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang


Kapolda Sumsel menyambut baik rencana kerja sama dan sinergi dengan PALTV, Senin (31/7/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Kami datang ke Polda Sumsel bertemu langsung dengan Bapak Kapolda untuk menjalin silaturahmi dan juga untuk mengenalkan Manajemen baru PALTV," ungkap Sri Pebriandi.

Ditambahkan Sri Pebriandi yang akrab dipanggil Vei, PALTV ingin ada program khusus dengan Polda Sumsel.

"Biasanya tv nasional ada program khusus bersama pihak kepolisian dengan Reskrimnya, seperti Program 86 yang memperlihatkan proses-proses penangkapan pelaku kriminal. PALTV juga ingin seperti itu namun dengan aktivitas Bhabinkamtibmasnya yang turun langsung ke masyarakat untuk membantu masyrakat," tambah Sri Pebriandi.

Hal tersebut pun disambut baik oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo. Kapolda Sumsel sangat setuju dengan program-program yang dipaparkan oleh Manajemen PALTV dan langsung menunjuk Kabid Humas dan juga Dir Intel untuk pembicaraan teknis selanjutnya.

BACA JUGA:Dianggap Meresahkan, Heru Pria ODGJ Diamankan Dinsos Kota Palembang

BACA JUGA:Tanjakan Hits Gunung Dempo Pagaralam!. Unik, Jadi Buruan Spot Foto Para Pendaki

"Saya menyambut baik kehadiran Palembang Televisi ke Polda Sumsel, dan juga setuju dengan program-program yang dipaparkan untuk bekerja sama dengan PALTV untuk bersinergi," ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv